Rabu, 08 April 2020

Link Live Streaming Kalteng Putra Vs Persija Jakarta, Kick-off 15.30 WIB

Persija incar tutup musim dengan manis.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kalteng Putra vs Persija Jakarta. (Twitter/@liga1match).

Bolatimes.com - Kalteng Putra akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan terakhir Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (21/12/2019). Laga ini disiarkan secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming Vidio.com.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi hasil manis di akhir kompetisi. Persija saat ini ada di posisi 13 klasemen Liga 1 2019 dengan 41 poin dari 33 laga. Poin itu memastikan Macan Kemayoran (julukan Persija) bertahan di liga 1 musim ini.

Beda dengan Kalteng Putra yang sudah dipastikan turun kasta. Kesebelasan ini sudah dipastikan mengalami degradasi dari Liga 1 2019.

Tentu para pemain Kalteng Putra akan main tanpa beban di laga ini, karena sudah tidak ada target lagi. Namun di sisi lain, sangat penting bagi para pemain untuk unjuk gigi agar bisa dilirik tim lain yang ada di Liga 1.

"Kami sudah siap bermain menghadapi Persija pada pertandingan terakhir. Kami berharap bisa memberikan yang terbaik untuk para suporter dan masyarakat Kalimantan Tengah," kata Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

Sementara Persija Jakarta hadir ke Palangkaraya dengan target memenangi pertandingan. Mereka mengincar hasil manis di akhir kompetisi.

Selain itu, Pelatih Persija Edson Tavares akan memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang tampil. Oleh sebab itu, rotasi bakal dilakukan di laga ini.

"Kami tidak bermain untuk menjadi juara di pertandingan ini. Kami juga tidak bermain untuk menghindari degradasi, jadi tidak ada strategi khusus," ujar Tavares.

"Pemain akan diberikan kesempatan untuk memperlihatkan performa terbaik. Saya hanya berharap pemain akan memperlihatkan permainan yang bagus," pungkasnya.

Perkiraan susunan pemain:

Kalteng Putra (4-4-2): Dimas Galih Pratama; Dendi Agustian Maulana, OK John, Abdul Rahman, Wasyiat Hasbulla; Maldini Pali, Dadang Apridianto, Takuya Matsunaga, Aliazer Elthon Maran; Patrich Wanggai, Eydison.

Pelatih: Gomes de Oliviera

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Xandao, Ryuji Utomo, Novri Setiawan; Rohit Chand, Fitra Ridwan, Ramdani Lestaluhu; Racmad Hidayat, Feby Eka, Marko Simic.

Pelatih: Edson Tavares

Berikut link live streaming Kalteng Putra vs Persija Jakarta:

Live streaming Kalteng Putra vs Persija Jakarta I

Live streaming Kalteng Putra vs Persija Jakarta II

*Note: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Terkait

Terkini