Jum'at, 10 April 2020

Setelah 11 Tahun Mengabdi, Hariono Dilepas Persib Bandung

Kontrak Hariono tidak diperpanjang.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Hariono. (Dok. Oersib Bandung).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa manajemen klub berjuluk Maung Bandung tidak memperpanjang kontrak salah satu pemain loyalnya, Hariono.

"Sejauh ini baru dua pemain yang dikonfirmasi akan pergi dari tim, Hariono dan Kevin," kata Robert saat sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/12/2019).

Gelandang yang sudah memperkuat Maung Bandung sejak tahun 2008 itu memang kontraknya berakhir musim ini. Ia merupakan salah satu pemain yang pernah merasakan gelar juara liga pada 2014.

"Besok kami akan melakukan pertemuan dengan manajemen di pagi hari bersama Pak Teddy. Tapi sejauh ini baru dua pemain yang sudah dipastikan tidak akan lanjut di Bandung," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Sepanjang kariernya membela klub asal Bandung, gelandang bertahan asal Sidoarjo itu tercatat baru mencetak satu gol.

Hariono pada saat itu mencetak gol dari titik putih saat menghadapi Perseru Serui dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 30 November 2016.

Dalam setiap laga, pemain kelahiran 2 Oktober 1985 itu kerap menjadi pilihan starting eleven bagi siapapun pelatih Persib. Termasuk menjadi pilihan utama pelatih Djadjang Nurjaman untuk bermain di laga final ISL 2014.

Terkait

Terkini