Jum'at, 24 Januari 2020

PSSI Sudah Tentukan Pelatih Baru Timnas Indonesia

Pelatih baru Timnas Indonesia segera diumumkan.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy (kanan) memberikan instruksi kepada pemain timnas saat pemusatan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10/2019). Latihan tersebut sebagai persiapan jelang melawan Uni Emirat Arab di Stadion Al Maktoum, Dubai, pada 10 Oktober dalam ajang Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/aww)

Bolatimes.com - PSSI telah menggelar rapat dengan Komite Eksekutif (Exco) untuk menentukan pelatih baru Timnas Indonesia. Namun, terkait siapa pelatih yang dipilih, PSSI masih bungkam.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Cucu Soemantri, menegaskan bahwa nantinya keputusan tersebut bakal diumumkan oleh Mochamad Iriawan selaku Ketum PSSI.

Cucu mengatakan bahwa hasil rapat nantinya akan diumumkan oleh Mochamad Iriawan. Akan tetapi, belum diketahui kapan pria yang akrab disapa Iwan Bule itu akan mengumumkannya.

"Sudah rapat (Exco PSSI). Keputusannya nanti ketua umum (Mochamad Iriawan) yang umumkan," kata Cucu melalui pesan singkat kepada Suara.com, Kamis (19/12/2019).

Soal pelatih anyar Timnas SIndonesia, PSSI disebut-sebut mengantongi dua kandidat kuat, yakni Shin Tae-yong dan Luis Milla.

Kedua calon pelatih skuat Garuda --julukan Timnas Indonesia-- itu juga telah melakukan pertemuan dengan PSSI di waktu yang berbeda.

Shin Tae-yong dan Luis Milla masing-masing membahas program yang bakal diterapkan jika nantinya terpilih sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Terkait

Terkini