Selasa, 07 April 2020

Link Live Streaming Semen Padang Vs Borneo FC, Pesut Etam Incar Runner-up

Borneo FC akan menggeser Persipura Jayapura jika mampu mengalahkan Semen Padang.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - Semen Padang akan menjamu Borneo FC pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, pada Selasa (17/12/2019), pukul 16.00 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Bagi Semen Padang, pertandingan nanti sudah tidak berarti apapun. Sebab, dengan perolehan 31 poin dari 32 laga, mereka telah dipastikan degradasi ke Liga 2 2020.

Namun, laga nanti cukup berarti untuk Borneo FC. Pasalnya, andai mampu meraih kemenangan, mereka akan naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2019.

Saat ini Borneo FC berada di urutan ketiga. Tertinggal dua poin dari Persipura Jayapura yang berada di urutan ke-2 klasemen.

Borneo FC sendiri memiliki rekor yang cukup apik melawan Semen Padang. Dalam lima pertemuan terakhir, tim berjuluk Pesut Etam tersebut berhasil meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Di sisi lain, Borneo FC wajib mewaspadai kondisi Semen Padang. Dengan posisi yang sudah dipastikan degredasi, mereka kemungkinan bisa bermain lebih lepas dan tanpa beban.

Perkiraan susunan pemain:

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam; Leo Guntara, Muhammad Rifki, Syaiful Anwar, Boas Artururi; Yoo Hyun-Goo, Fridolin Yoku, Rudi; Dedi Hartono, Karl Marx Berthelemy, Vanderlei.

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Juan Alsina, Javlon Gguseynov, Wildansyah, Diego Michiels; Muhammad Ikhsan, Makarius Suruan; Terens Puhiri, Renan Silva, Abrizal Umanailo; Matias Conti.

Berikut link live streaming Semen Padang vs Borneo FC:

Link Semen Padang vs Borneo FC

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Terkait

Terkini