Kamis, 23 Januari 2020

Komentar Bek Vietnam setelah Bikin Evan Dimas Cedera Parah

Evan Dimas cedera usai diinjak Doan Van Hau.

Irwan Febri Rialdi
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kolase Doan Van Hau dan Evan Dimas. (Dok. Bongda.vn).

Bolatimes.com - Bek Timnas Vietnam U-22, Doan Van Hau, akhirnya buka suara usai mencederai gelandang Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas, di final SEA Games 2019, Selasa (10/12/2019).

Van Hau merasa benturan di dunia sepak bola sangatlah wajar. Namun, ia meminta maaf karena telah membuat Evan Dimas cedera. Ia pun berjanji akan bermain lebih baik lagi.

Sebagai informasi, Evan Dimas cedera karena diinjak oleh Van Hau pada menit ke-19. Injakan itu membuat Evan Dimas tidak mampu melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Syahrian Abimanyu.

"Dalam sepak bola, benturan keras terkadang tak dapat dihindari. Situasi itu membuat Evan Dimas cedera," ujar Doan Van Hau, dilansir dari Bongda.vn.

"Benturan terjadi di atas lapangan, tetapi di luar lapangan kami memiliki gairah yang sama terhadap sepak bola," lanjutnya.

"Saya meminta maaf Evan Dimas dan ini akan menjadi pembelajaran untuk saya. Lain kali, saya akan bermain lebih baik lagi," tuturnya menutup.

Terlepas dari insiden itu, Vietnam berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Indonesia. Kemenangan tersebut membuat Vietnam menjadi juara cabor sepak bola SEA Games 2019 setelah 60 tahun.

Terkait

Terkini