Rabu, 14 April 2021

Todd Rivaldo Ferre Berpeluang Ikut SEA Games, Ini Kata Indra Sjafri

Todd Rivaldo Ferre kerap jadi andalan Indra Sjafri saat Timnas Indonesia mengalami kebuntuan.

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Winger Timnas Indonesia U-22, Todd Rivaldo Ferre. [Suara.com / Adie PRASETYO]

Bolatimes.com - Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre tampaknya dapat perhatian khusus dari pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri usai mengalami cedera. 

Sebagaimana diketahui, Todd Ferre mengalami cedera yang membuatnya tak diikutsertakan pada turnamen di China bersama Timnas Indonesia U-23, beberapa waktu lalu.

Indra mengaku masih menunggu kondisi kesembuhan Todd Ferre yang masih berpeluang ikut serta di SEA Games 2019.

"Kalau untuk masalah Todd kenapa tidak ada di sini, mungkin bisa bicara sama dokter. Karena mereka yang bisa kasih keterangan detail soal kondisi dia sekarang," kata Indra Sjafri di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

"Kenapa saya katakan seperti itu? Supaya jangan jadi polemik kenapa dia tidak dipanggil. Itu ada sebabnya dan itu harus tanya ke dokter apa alasan tak rekomendasi ke saya," tambahnya.

Todd Rivaldo Ferre kerap menjadi andalan Indra Sjafri di berbagai turnamen. Seperti saat Piala Asia U-19 lalu, sang pemain berhasil mencetak hat-trick ketika menghadapi Qatar.

Di SEA Games 2019, Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Pertandingan cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2019 akan dimulai 26 November sampai 10 Desember mendatang.

Terkait

Terkini