Rabu, 14 April 2021

Pose Yoga ala Mohamed Salah, Eh Bek Persija Ini Malah Dikritik Netizen

Bek Persija ini dikritik netizen saat unggah foto pose yoga ala Mohamed Salah.

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman berebut bola dengan penyerang Bali United, Irfan Bachdim saat pertandingan leg pertama perempat final Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). [Antara/Fikri Yusuf]

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman dikritik netizen saat mengunggah foto pose yoga ala penyerang Liverpool, Mohamed Salah beberapa waktu lalu.

Persija Jakarta bakal kembali menghadapi ujian berat. Setelah tersingkir dari ajang Piala AFC 2019, skuat Macan Kemayoran akan melakoni laga penentuan leg kedua Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (5/5/2019).

Jelang menghadapi Bali United pada leg kedua perempat final Piala Indonesia, Persija Jakarta mendapat sorotan. Selain dihantam badai cedera, sejumlah netizen juga menyoroti soal pertahanan Macan Kemayoran yang lemah.

Beberapa pun menumpahkan kritikan pada bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman saat mengunggah foto pose yoga ala Mohamed Salah di akun Instagramnya empat hari lalu.

Pada foto yang diunggah jelang laga menghadapi wakil Vietnam Becamex Binh Duong pada lanjutan penyisihan Grup G Piala AFC itu, Maman tampak berpose menangkupkan kedua tangannya dengan bersandar pada satu kaki. Pose itu mirip pose yoga yang pernah ditunjukkan penyerang Liverpool, Mohamed Salah seusai menjebol gawang Chelsea beberapa waktu lalu.

Namun, tak sedikit dari para netizen yang mengomentari soal performa Maman sebagai palang pertahanan Persija Jakarta. Beberapa netizen menganggap eks penggawa Timnas Indonesia itu mudah panik sehingga pertahanan Persija kerap dibobol lawan.

Ini seperti yang diungkap oleh sejumlah netizen berikut.
@leo.ilham.ronaldo "Latihan mulu menangnye kaga"

@dlijarsuf_ "Pensiun aja besok bang maman"

alpiekurniawan78 "Latihan mulu kapan menang nyh....Jak Mania Bogor"

@ucimlim87 "Bek persija selalu kelelahan di menit 70an,,fokus fokus fokus"

@yusnan_17 "Jangan grogi lagi ya bang kalau main santai aja"

@vidijhp "kebanyakan gaya"

@its_me_lalakristianto "Duuh bang @memendurehmen56 .. pencitraan Mulu gawean nya .. tolong lah di perbaiki lagi performa nya .. keep focus !! atau udah waktunya regenerasi center bek ??"

@adefurqonn "Bang @memendurehmen56 maaf bang saya mau ngasih saran menurut saya dan orang yg menonton di televisi. Di era coach Ivan Kolev Abang bermain panik, tidak tenang, dan tidak fokus di pertandingan. Itu kenapa bang ? Kami semua percaya Klo Abang itu salah satu bek terbaik di Indonesia, sudah terbukti musim lalu kita sedikit kebobolan. Semoga cepat kembali performa terbaiknya untuk saat ini kelemahan kita ada di pemain belakang. Ga kasian apa sama Andritany bang? Anggaplah Andritany sebagai sang raja yg harus di jaga. Jgn sampai ada yg mendekati @andritany," tulisnya.

Terkait

Terkini