Selasa, 18 Mei 2021

Tak Ada Izin, Laga Leg Kedua Persib Bandung vs Borneo FC Terancam Tertunda

Laga leg kedua Persib Bandung vs Borneo FC rencananya digelar pada Senin mendatang.

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Suasana laga Borneo FC vs Persib Bandung pada laga leg pertama perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019) sore WIB. (Dok, Persib Bandung]

Bolatimes.com - Persib Bandung bakal menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia, Senin (29/4/2019) mendatang. Namun, sepertinya laga penentuan menuju babak semifinal itu terancam tertunda lantaran pihak kepolisian tidak memberikan izin pertandingan yang rencananya berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung.

Dilansir dari laman resmi klub,, tidak keluarnya surat izin lantaran pihak kepolisian masih harus melakukan pengamanan pascapemilu dan bersiap menghadapi May Day.

"Setelah tanggal pertandingan leg kedua rilis, kami (panpel Persib) langsung melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian. Berhubung di tanggal tersebut (29 April) masih ada beberapa rangkaian kegiatan pemilu, pihak kepolisian menyarankan supaya pertandingan mundur," kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman. 

Panpel Persib pun belum memutuskan kapan jadwal baru pertandingan kontra Borneo FC akan dirilis. Bram mengatakan, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari PSSI terkait hal tersebut. 

"Yang pasti, kita usahakan supaya pertandingan bisa digelar sebelum bulan Ramadan yakni 6 Mei 2019," kata Bram.

Sementara itu, pihak Borneo FC mengaku sudah mengetahui terkait adanya pengunduran jadwal tersebut. Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja menjelaskan pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Pesut Etam terkait hal tersebut. 

"Hal ini sudah kami sampaikan ke pihak Manajemen Borneo FC saat kami di Samarinda kemarin. Ke pihak PSSI juga sudah disampaikan," kata Irfan.

Terkait

Terkini