Minggu, 16 Mei 2021

Satgas Anti Mafia Bola Beri Doa Timnas Indonesia, Jokdriyono Ikut Komentar

Akun jokdriyono jadi perhatian di kolom komentar Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Krishna Murti

Galih Priatmojo
cloud_download Baca offline
cover_caption
Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22 2019. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Keberhasilan Timnas Indonesia merebut trofi Piala AFF U-22 tak luput dari doa Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Krishna Murti yang diunggah lewat akun Instagramnya dua hari lalu. Namun yang bikin gagal fokus, doa tersebut kemudian dikomentari oleh akun yang namanya mirip Plt Ketum PSSI yang baru saja jadi tersangka.

Timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri mengukir sejarah usai mengalahkan Thailand di partai final Piala AFF U-22. Tak hanya sukses menundukkan salah satu raksasa sepak bola di Asia Tenggara, Marinus Wanewar dkk juga berhasil merengkuh trofi Piala AFF U-22 untuk kali pertama.

Apresiasi pun datang dari segala penjuru. Terbaru, skuat Garuda Muda diundang ke Istana Negara bersua Presiden Jokowi dan diganjar bonus hingga Rp 200 juta.

Ya, di balik kesuksesan skuat merah putih di ajang Piala AFF U-22 tak lepas dari doa segenap masyarakat tanah air termasuk di antaranya dari Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Krishna Murti.

Melalui akun Instagramnya, Krishna Murti menyampaikan doanya untuk Timnas Indonesia meski tengah menjalankan tugas di New York, Amerika Serikat. Ia berpesan, menang atau kalah bukan masalah yang terpenting bermain dengan sportif.

Nah komentar salah satu netizen di kolom komentar Instagram Krishna Murti mendadak bikin salah fokus. Akun yang memakai nama mirip Plt Ketum PSSI yang sekarang jadi tersangka itu pun jadi perhatian netizen lainnya.

Akun jokdriyono beri komentar menohok di akun Instagram Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Krishna Murti. [@krishnamurti_bd91 / Instagram
Akun jokdriyono beri komentar menohok di akun Instagram Wakil Ketua Satgas Anti Mafia Bola, Brigjen Pol. Krishna Murti. [@krishnamurti_bd91 / Instagram

 

Akun bernama @jokdriyono menuliskan komentar dengan huruf kapital berbunyi "INGAT INDONESIA JUARA DIBAWAH KEPEMIMPINAN SAYA," tulisnya.

Sontak komentar ini pun jadi pusat perhatian. Beragam komentar balasan untuk akun @jokdriyono pun bermunculan. Ada yang menganggapnya sebagai akun asli, tapi tak sedikit yang menganggap akun tersebut palsu apalagi saat komentar itu muncul, Jokdri tengah melakoni pemeriksaan ketiga kalinya atas kasus pengrusakan barang bukti di kantor Liga Indonesia yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Krishna Murti pun turut menimpali komentar akun @jokdriyono dengan tanggapan enteng,"bungkus beh," tulisnya.

Terkait

Terkini