Selasa, 18 Mei 2021

Prediksi Didier Drogba untuk Final Piala AFF, Malaysia vs Vietnam

Didier Drogba kebingungan memilih siapa yang akan menjadi juara Piala AFF 2018.

Stephanus Aranditio
cloud_download Baca offline
cover_caption
Didier Drogba saat menyapa penggemar Chelsea di Malaysia

Bolatimes.com - Legenda Chelsea, Didier Drogba datang ke Kuala Lumpur dalam tur salah satu brand sponsor The Blues, disana ia memprediksi laga final Piala AFF 2018 yang mempertemukan Malaysia vs Vietnam akan berjalan sengit.

Drogba menilai Malaysia mencapai prestasi yang gemilang di ajang dua tahunan ini karena sukses mengalahkan sang juara bertahan, Thailand dan berpeluang menjadi juara tahun ini.

''Saya pikir anda bisa bangga dengan tim anda. anda mengalahkan Thailand di semifinal, anda harus bangga dengan tim anda,'' kata Didier Drogba di Malaysia.

Mantan pemain timnas Pantai Gading ini mengaku sulit memprediksi hasil akhir dari laga ini karena selanjutnya ia akan melakukan tur ke Vietnam, namun ia memilih bersikap adil mendoakan kedua negara agar sukses.

''Saya sebenarnya dalam posisi yang sulit karena saya akan pergi ke Vietnam nanti. Saya yakin saya akan ditanya pertanyaan yang sama. Jadi, semoga tim terbaik yang menang di final,'' jelas Drogba.

Didier Drogba saat menyapa penggemar Chelsea di Malaysia
Didier Drogba saat menyapa penggemar Chelsea di Malaysia

 

Drogba juga berpesan kepada suporter Malaysia untuk memenuhi stadion untuk menyaksikan laga final seperti halnya mereka mendukung Chelsea saat bermain dan datang ke Malaysia.

''Kualifikasi untuk final sangat bagus untuk sepak bola Malaysia. Ketika saya melihat fans Chelsea di sini, yang sangat bersemangat, bayangkan mereka mendukung tim nasional. Atmosfer akan menjadi gila,'' tutup Drogba.

Malaysia akan bertemu Vietnam pada laga final leg pertama di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (11/12/2018) 19:30 WIB. Malaysia lolos setelah mengalahkan juara bertahan, Thailand, sementara Vietnam lolos setelah menyingkirkan Filipina di babak semifinal.

Terkait

Terkini