Minggu, 16 Mei 2021

Gagal di Piala AFF 2018, Winger Timnas Indonesia Ini Minta Maaf

Melalui akun pribadi Instagramnya, Febri Hariyadi meminta maaf atas kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Timnas Indonesia Febri Hariyadi (kiri) menggiring bola melewati pemain timnas Singapura Muhammad Zulqarnaen Suzliman dalam penyisihan grub B Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Singapura, Jumat (9/11/2018). Indonesia kalah 0-1 dalam pertandingan perdana tersebut. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Bolatimes.com - Winger Timnas Indonesia, Febri Hariyadi baru-baru ini mengucapkan permintaan maaf melalui akun pribadi Instagramnya. Febri meminta maaf untuk kegagalan skuat Garuda di ajang Piala AFF 2018 beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia gagal lolos dari babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018 setelah menelan kekalahan dari Singapura dan Thailand. Satu kali kemenangan melawan Timor Leste tidak cukup untuk mengantar tim besutan Bima Sakti lolos ke babak semifinal.

Terlebih pada laga terakhir melawan Filipina, Hansamu Yama dan kawan-kawan bermain imbang. Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia hanya mampu mengumpulkan empat poin.

Febri Hariyadi sendiri mengakui bahwa hasil yang didapat Timnas Indonesia di Piala AFF tahun ini memang jauh dari harapan. Untuk itulah pemain Persib Bandung ini mengucapkan permintaan maaf.

Melalui akun pribadi Instagramnya, Febri juga menyampaikan terima kasih kepada para para suporter yang selalu memberikan dukungan dan mendoakan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Febri Hariyadi mengucapkan permintaan maaf atas kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 (@febrihariyadi13/Instagram)
Febri Hariyadi mengucapkan permintaan maaf atas kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 (@febrihariyadi13/Instagram)

 

''Hasil yang masih jauh dari harapan. Terkadang, keinginan yang lebih tidak sesuai dengan kenyataan. Mohon maaf karena gagal lolos di Piala AFF tahun ini untuk menorehkan prestasi dan terima kasih tak terhingga untuk dukungan di luar dan di dalam lapangan yang selalu mendukung dan mendoakan kita berjuang,'' tulis Febri Hariyadi diunggahan Instagramnya.

Selain itu, pemain berusia 22 tahun ini juga mengajak masyarakat Indonesia untuk membantu tim Merah-Putih bisa berkembang lebih baik di masa depan.

''Kita sama-sama berusaha dan berdoa mudah-mudahan Timnas Indonesia ke depan bisa jauh lebih baik lagi,'' tulisnya menutup.

Terkait

Terkini