Minggu, 16 Mei 2021

Ketum PSSI Edy Rahmayadi Bikin Heboh, #SiapPakEdy Trending Topic

''Apa urusan anda menanyakan itu?'' Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Stephanus Aranditio
cloud_download Baca offline
cover_caption
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (pssi)

Bolatimes.com - Penyataan Ketua Umum Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi menghebohkan lini masa twitter, tagar SiapPakEdy menjadi trending topic dalam beberapa hari ini.

Pemicu trending tersebut adalah pernyataan Edy Rahmayadi ia diwawancara dalam satu tayangan televisi swasta nasional, jurnalis senior Aiman Witjaksono pada Senin (24/9/2018) lewat sambungan teleconference.

Pada wawancara yang dilakukan pada sore hari tersebut topik pembahasannya adalah insiden meninggalnya suporter Persija Jakarta, The Jakmania atas nama Haringga Sirila pada laga Liga 1 antara Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (23/9/2018).

Setelah menanyakan sikap PSSI sebagai federasi terkait kejadian ini, tiba-tiba Aiman menanyakan status dua jabatan Edy Rahmayadi yang menjabat sebagai Ketum PSSI sekaligus Gubernur Sumatra Utara.

Edy dengan tegas menjawab, ''apa urusan anda menanyakan itu? Bukan hak anda juga untuk bertanya kepada saya.'' Lalu Aiman menimpal, ''Wartawan punya hak untuk bertanya apa saja.''

Kembali Edy menjawab dengan tegas, ''Oke terima kasih, saya juga punya hak untuk tidak menjawab. Walaikumsalam.''

Satu penyataan ini kemudian mengundang reaksi dari para netizen yang kebanyakan geram melihat Ketum PSSI bersikap seperti itu hingga #SiapPakEdy menjadi trending topic.

Berikut beberapa reaksi netizen di lini masa twitter:

Terkait

Terkini