Bolaindonesia

Indonesia Wajib Waspadai Dua Pencetak Gol Andalan Thailand

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga penentuan juara grup A kontra Timnas U-19 Thailand. Anak asuh Indra Sjafri patut mewaspadai dua pilar Tim Gajah Putih.

Agung Pratnyawan | Rauhanda Riyantama

Timnas U-19 Thailand kala bersua Timnas U-19 Singapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (5/7/2018).
Timnas U-19 Thailand kala bersua Timnas U-19 Singapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (5/7/2018).

Bolatimes.com - Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga penentuan juara grup A kontra Timnas U-19 Thailand, Senin (9/7/2018). Dalam partai yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, anak asuh Indra Sjafri patut mewaspadai dua pilar Tim Gajah Putih.

Sebetulnya, hasil imbang saja sudah cukup buat Garuda Nusantara untuk memuncaki klasemen akhir Grup A Piala AFF U-19 2018. Sebab, Indonesia mampu menang saat melawan Vietnam pada Sabtu (7/7/2018).

Sedangkan Timnas U-19 Thailand hanya bermain imbang tanpa gol kontra Vietnam di laga pertama. Sehingga, saat ini poin kedua tim terpaut dua angka.

Namun, pelatih Indonesia, Indra Sjafri harus waspada terhadap dua penggawa yang menjadi pencetak gol andalan skuat Thailand. Mereka adalah Matee Sarakum dan Korawich Tasa.

Sejauh ini Matee telah mencetak tiga gol. Istimewanya, gol terbanyak skuat muda Thailand justru berasal dari Korawich, yang lebih sering tampil dari bangku cadangan.

Tercatat, Korawichtelah dua kali tampil sebagai pemain pengganti, dan mencetak masing-masing satu gol. Sedangkan pada laga kontra Laos, ia mencetak hat-trick.

Kini, ia menjadi top scorer sementara Piala AFF U-19 2018 dengan koleksi lima gol.

Berita Terkait

Berita Terkini