Bolaindonesia

BREAKING NEWS - Sadney Urikhob Resmi Tinggalkan PSMS Medan

Penyerang PSMS Medan, Sadney Urikhob pamit. Ia tak lagi memperkuat skuat Ayam Kinantan di Liga 1 musim 2018.

Dinar Surya Oktarini | Irwan Febri Rialdi

Sadney Urikhob. (Sumber: Instagram/@sadneyurikhob17).
Sadney Urikhob. (Sumber: Instagram/@sadneyurikhob17).

Bolatimes.com - Penyerang asal Namibia, Sadney Urikhob secara resmi tak akan memperkuat PSMS Medan di Liga 1 musim 2018. Ia dilepas PSMS seusai melawan kontra Persib Bandung di Stadion Teladan, Selasa (6/6/2018).

Kabar ini diketahu melalui Instagram pribadi Urikhob. Ia berpamitan dengan suporter, para pemain dan juga klub.

"Terimakasih PSMS aku akan menghargai saat-saat ini. Kalian layak mendapatkan semua rasa hormat dan cinta. Terimakasih sekali lagi. Aku harap semuanya akan berubah untuk lebih baik," tulis Urikhob.

"Terima kasih timku. Khusus Lobo, Dillick, dan Yessoh orang yang membuatku tangguh. Berharap kalian semua diberikan yang terbaik. Biarkan Tuhan kami menjaga kalian dan menyelamatkan dari semua keburukan. Amin," lanjutnya.

Kata-kata perpisahan pemain 26 tahun itu pun mendapat reaksi simpatik dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengucapkan rasa terimakasih untuk Urikhob.

"Terima kasih atas waktu Anda. semoga mendapat kan klub yg lebih baik lagi. Terima kasih @sadneyurikhob17," tulis @ardy_karnanda28.

"Kami akan merindukanmu saudara," tulis @fahmiiyan.

"Terima kasih Bung," tulis @alisyahri66.

"Terima kasih atas kontribusi Anda, semoga Anda dapat menemukan klub baru segera. Jangan lupa Medan. Horas!!," tulis @anthonypurba.

"Terima kasih atas Kontribusi Anda. Semangat brudda!," tulis @klops_x.

Selama Liga 1 musim 2018, Urikhob dinilai tak kunjung menunjukan ketajamannya sebagai seorang penyerang. Dari 10 laga yang telah dimainkan, ia hanya mampu mempersembahkan satu gol.

Alhasil kini skuat Ayam Kinantan harus tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin.

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Berita Terkait

Berita Terkini