Boladunia

Luis Suarez Ketahuan Diving, Gerard Pique Lontarkan Ejekan Pedas

Luis Suarez dipanggil gendut oleh Gerard Pique.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto

Luis Suarez berduel dengan Gerard Pique di laga Barcelona vs Atletico Madrid. (Josep LAGO / AFP)
Luis Suarez berduel dengan Gerard Pique di laga Barcelona vs Atletico Madrid. (Josep LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Luis Suarez dan Gerard Pique terlibat tensi tinggi dalam laga Barcelona vs Atletico Madrid pada Sabtu (8/5/2021). Suarez diejek oleh Pique karena melakukan diving.

Laga Barcelona melawan Atletico Madrid merupakan pertandingan penting. Hal itu karena kedua tim saling jegal untuk berebut posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Hasil akhirnya Atletico Madrid berhasil mempertahankan puncak klasemen karena menahan imbang Barcelona dengan skor 0-0. Laga itu pun berlangsung panas karena terjadi konfrontasi kecil antara Suarez dan Pique.

Insiden ini terjadi jelang babak pertama berakhir. Saat itu, Suarez berduel dengan Ter Stegen dan Pique di dalam kotak penalti.

Suarez pun terlihat menjatuhkan diri di dalam kotak penalti, berharap wasit memberikan hadiah penalti untuk Atletico Madrid. Aksi diving eks Barcelona itu langsung membuat Pique Emosi.

Pique lalu mengejek Suarez karena aksinya tersebut. Bahkan bek berpaspor Spanyol itu memanggil mantan rekannya itu dengan sebutan 'gendut'.

"Ayo gendut, jangan main-main dengan kami," semprot Pique kepada Suarez.

Luis Suarez pun langsung bangkit dan bertanya kepada Ter Stegen dengan kejadian itu. "Jujur, kamu melakukan kontak atau tidak?" bela Suarez.

"Itu hanya tangan saya, kalai kaki saya oke, Tapi ayolah (bangun)," jawab Suarez.

Sementara itu, berkat hasil imbang ini Atletico Madrid masih di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin. Sedangkan Barcelona ada di peringkat ketiga terpaut dua poin.

Berita Terkait

Berita Terkini