Minggu, 16 Mei 2021

Manchester City Lolos Final Liga Champions, Jess Amalia: Otw Turki

Jess Amalia ngebet ke Turki untuk tonton final Liga Champions.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Fans Persija Jakarta, yang tergabung dalam Jak Angel, Jess Amalia. [@jess_amalia20 / Instagram]

Bolatimes.com - Selebgram Jess Amalia takjub dengan permainan apik Manchester City ketika mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di semifinal Liga Champions 2020/2021. Hal itu membuatnya ngebet untuk pergi ke Turki menonton laga final Liga Champions.

Manchester City memastikan satu tiket ke babak final yang dijadwalkan digelar di Istanbul, Turki. Lolosnya The Citizens ini terjadi setelah mereka menang 2-0 dari PSG di leg kedua pada Rabu (5/5/2021) di Etihad Stadion.

Kemenangan ini membuat Manchester City lolos ke final dengan agregat telak 4-1 atas PSG. Pasalnya di leg pertama Manchester City juga meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Mengetahui Manchester City akan main di final, Jess Amalia mengaku bahwa dirinya ingin pergi ke Turki. Hal itu disampaikan lewat Instagram Stories-nya.

Dalam unggahannya itu, Jess Amalia terlihat membagikan para pemain Manchester City sedang berselebrasi karena untuk pertama kalinya lolos ke babak final Liga Champions. Lantas dia menambahkan tulisan di unggahan itu.

Postingan Jess Amalia setelah Manchester City lolos final Liga Champions. (Instagram/jess_amalia20)
Postingan Jess Amalia setelah Manchester City lolos final Liga Champions. (Instagram/jess_amalia20)

"Mainnya bagus banget. Otw Turki apa nih," tulis Jess Amalia yang ditambahi emoji tertawa.

Sementara itu, Manchester City sedang menunggu pertandingan antara Chelsea dan Real Madrid di leg kedua. Sebab pemenangn dii laga itu nantinya akan menjadi lawan Manchester City di babak final.

Baik Chelsea dan Real Madrid sama-sama punya kans besar untuk lolos. Pasalnya, di leg pertama, laga antara Chelsea melawan Real Madrid berakhir dengan skor imbang 1-1.

Terkait

Terkini