Minggu, 16 Mei 2021

Lionel Messi Buang Peluang Emas, Warganet: Tak Ada Bedanya dengan Werner

Warganet langsung menyamakan Messi dengan Timo Werner.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi Lionel Messi pada pertandingan melawan Atletico Madrid. (LLUIS GENE / AFP)

Bolatimes.com - Kapten Barcelona, Lionel Messi, disebut tak ada bedanya dengan striker Chelsea, Timo Werner karena membuang peluang emas. Momen ini terjadi ketika Barcelona menghadapi Granada pada Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Barcelona secara mengejutkan tumbang 1-2 ketika menjamu Granada dalam lanjutan Liga Spanyol. Padahal, Barcelona berambisi untuk meraih kemenangan agar bisa menggeser Atletico Madrid di puncak klasemen.

Awalnya, Barcelona berhasil membuka skor lewat Lionel Messi pada menit ke-23. Akan tetapi, Granada bisa comeback di babak kedua dengan mencetak dua gol yang masing-masing dicatatkan oleh Darwin Machis (63') dan Jorge Molina (79').

Kekalahan itu semakin pahit karena sejatinya Lionel Messi punya peluang emas yang harusnya bisa membawa Barcelona unggul dua gol terlebih dahulu atas Granada.

Momen ini terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-35. Saat itu, Messi lolos dari kawalan pemain lawan dan bisa masuk menerobos ke dalam kotak penalti.

Situasi one on one dihadapi Messi berlawanan dengan kiper Granada. La Pulga yang dikenal sebagai pemain dengan finishing apik gagal mencetak gol dalam kesempatan emas tersebut.

Tendangan Lionel Messi masih melebar tipis di sisi kanan gawang. Momen ini pun mengingatkan kita dengan beberapa peluang yang didapatkan oleh Timo Werner. Striker Chelsea itu juga menjadi sorotan karena jarang mencetak gol, meski mendapatkan banyak peluang bagus.

Para warganet yang melihat video tayangan ulang kegagalan Messi mencetak gol itu juga menyebut sang pemain tidak ada bedanya dengan Timo Werner.

"Timo dan Messi tidak berbeda," komentar warganet.

"Ini bukan (Messi), tapi Werner," timpal lainnya.

Sementara itu, atas kekalahan ini Barcelona harus gigit jari karena gagal mengkudeta posisi Atletico Madrid di puncak klasemen. Kini Barcelona masih tertahan di posisi ke-3, sedangkan Granada mampu naik ke posisi ke-8 klasemen Liga Spanyol.

Terkait

Terkini