Rabu, 14 April 2021

Paul Pogba Tampil Kenakan Jubah Putih, Warganet: Syekh Pogba

Penampilan Paul Pogba mencuri atensi dari warganet.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Istri Paul Pogba, Maria Zulay. (Instagram/@zulaypogba).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mencuri perhatian saat tampil dengan jubah ala Timur Tengah. Penampilan Pogba itu lalu menyita perhatian warganet.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (16/3/2021), Zulay Pogba membagikan unggahan di hari jadi pernikahannya. Pogba dan Zulay tampak mesra sedang berpelukan.

"Kemarin, tiga tahun lalu, jiwa kita telah disatukan. Selamat ulang tahun dan selamat hari jadi pernikahan #mashaAllah," tulis Zulay dalam unggahannya.

Nah, penampilan Pogba dalam foto unggahan istrinya itu mencuri perhatian warganet. Sebab, Pogba yang diketahui seorang muslim mengenakan jubah serba putih ala Timur Tengah.

Tak ayal, warganet langsung menyebut Pogba mirip seperti syekh. Selain itu, banyak komentar warganet yang kagum dengan momen romantis Pogba dan istrinya.

Penampilan Paul Pogba kenakan jubah serba putih curi atensi warganet. (Instagram/zulaypogba)
Penampilan Paul Pogba kenakan jubah serba putih curi atensi warganet. (Instagram/zulaypogba)

"Subhanallah syekh Pogba," komentar mrzky.r.

"MashaAllah, Syeikh Pogba!" tulis shaw_adzman.

"Happy anniversary syekh Pogba," komentar memetto.

Sementara itu, Paul Pogba belum lama ini membawa kabar angin segar bagi timnya Manchester United. Pogba yang sudah lama absen sejak Februari 2021 lalu lantaran cedera, kondisi saat ini disebut telah membaik.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Paul Pogba kemungkinan bisa tampil saat Manchester United bertandang ke San Siro melawan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (19/3/2021) mendatang.

Pertandingan ini akan menjadi laga hidup mati bagi kedua tim yang sama-sama punya peluang besar untuk lolos. Sebab, di leg pertama laga antara Manchester United vs AC Milan berakhir imbang 1-1.

Terkait

Terkini