Minggu, 11 April 2021

Georgina Rodriguez Beberkan Sikap Ronaldo Jika Timnya Gagal Raih Kemenangan

Pengakuan Georgina Rodriguez soal sikap Cristiano Ronaldo jika timnya tak bisa mendapatkan kemenangan.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Georgina Rodriguez sepertinya sudah memahami Cristiano Ronaldo luar dalam. Belum lama ini, Georgina Rodriguez mengungkapkan perilaku Ronaldo jika timnya gagal meraih kemenangan.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola terbaik saat ini. Ronaldo sudah meraih beragam prestasi baik secara individu atau bersama tim yang dibelanya.

Meski demikian, Ronaldo tidak selalu meraih kemenangan dalam semua pertandingan bersama timnya. Ada kala momen Ronaldo sedang terpuruk, sehingga timnya mengalami kekalahan yang menyedihkan.

Contoh terbaru, Ronaldo gagal membantu Juventus untuk melangkah lebih jauh di Liga Champions 2020/2021. Juventus tersingkir saat meladeni Porto di babak 16 besar Liga Champions.

Meski agregat sama kuat 4-4, Juventus harus angkat kaki lebih cepat dari ajang Liga Champions karena kalah agresivitas gol tandang. Sebab, di leg pertama Juventus kalah 1-2. Sedangkan di pertemuan kedua Juventus hanya menang 3-2 dari Porto.

Lalu, bagaiamana sikap Ronaldo jika timnya gagal meraih kemenangan? Belum lama ini, Georgina Rodriguez pun membongkar tabiat Ronaldo jika tampil buruk dan timnya gagal menang.

"Jika pertandingan tidak berjalan baik, dia (Ronaldo) bukan sinar matahari. Namun, dia tahu bagaimana sepak bola. Terkadang Anda menang dan terkadang Anda juga kalah," ucap Georgina dikutip dari Football Italia pada Selasa (16/3/2021).

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo beraksi setelah gagal memanfaatkan peluang saat menghadapi Cagliari dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Italia (Juventus vs Cagliari) di Allianz Stadium, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP].
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo beraksi setelah gagal memanfaatkan peluang saat menghadapi Cagliari dalam pertandingan pekan ke-27 Liga Italia (Juventus vs Cagliari) di Allianz Stadium, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP].

"Anda harus menerima itu dan selalu berusaha untuk meningkatkan performa. Dia benar-benar mengejutkan dan menaklukan saya. Dia kritis terhadap diri sendiri, bertanggung jawab, dan mencintai apa yang dia lakukan. Itu perpaduan sempurna," tutupnya.

Sementara itu, Ronaldo belum lama ini menorehkan prestasi apik. Kapten Timnas Portugal itu mengalahkan rekor gol Pele di laga resmi.

Ronaldo berhasil mencetak hattrick saat Juventus mengalahkan Cagliari dengan skor 3-1. Berkat tambahan tiga gol itu, Ronaldo kini sudah mengoleksi 770 gol sepanjang kariernya.

Terkait

Terkini