Minggu, 11 April 2021

Murka dengan Ulah Fans Barcelona, Lionel Marah-marah saat Direkam

"Mengapa Anda merekam video yang sama jika Anda sudah melakukan ini berkali-kali?" ucap Lionel Messi.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Lionel Messi tampak sumringah usai Barcelona menang meyakinkan atas Valladolid di lanjutan La Liga, Rabu (30/10/2019). [LLUIS GENE / AFP]

Bolatimes.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyemprot fans Barcelona yang bikin ulah. Messi tidak tahan dengan kelakuan fans yang sering merekamnya.

Belum lama ini, video yang menunjukkan Lionel Messi memarahi fans Barcelona viral di media sosial. Momen itu terjadi ketika Messi akan pulang ke rumah setelah menjalani latihan bersama Barcelona.

Seperti biasa, saat ingin pergi meninggalkan tempat latihan, banyak fans yang menunggu untuk bisa berfoto atau minta tanda tangan Messi. Namun, kali ini Messi terlanjur kesal dengan perbuatan fans yang sering merekamnya.

Dalam video yang viral tersebut, terlihat Messi marah-marah dari dalam mobil. Dia membuka jendela mobilnya dan menasihati fans yang sedang merekamnya dengan kamera.

"Mengapa Anda merekam video yang sama jika Anda sudah melakukan ini berkali-kali? Menurut Anda apakah normal melakukan hal yang sama setiap saat? Berhentilah," tegas Messi.

Ditegur oleh kapten Barcelona, fans tersebut langsung ciut. Merasa bersalah, fans yang dimarahi Messi itu langsung mengucapkan permintaan maaf 'Maaf, Leo'.

Terkait soal itu, rekan setim Messi, yaitu Neto dan Samuel Umtiti juga pernah mengelyh karena dikerumuni oleh fans. Tak hanya itu, Antoine Griezmann juga pernah diteriaki oleh fans saat meninggalkan tempat latihan.

Sementara itu, Barcelona sedang bersiap untuk menjamu Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol yang dijadwalkan pada Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Jika berhasil meraih kemenangan, Barcelona akan naik ke posisi dua klasemen dan berjarak empat poin dari Atletico Madrid yang ada di puncak klasemen.

Terkait

Terkini