Minggu, 11 April 2021

Paul Pogba Beri Ciuman dan Ucapan Menyentuh untuk Istrinya di Hari Spesial

Paul Pogba memberikan ucapan menyentuh untuk istrinya dan ibunya pada momen Hari Ibu di Inggris Raya.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Istri Paul Pogba, Maria Zulay. (Instagram/@zulaypogba).

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan pesan menyentuh untuk sang istri. Hal itu dilakukan Pogba di hari yang spesial.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (14/3/2021), Paul Pogba mengunggah dua foto sedang mencium ibunya, Yeo dan istrinya, Zulay. Pogba melakukan hal itu dalam memperingati Hari Ibu di Inggris Raya.

Sebagai informasi, peringatan Hari Ibu di Inggris Raya berlangsung pada hari Minggu keempat Prapaskah, sehingga tiap tahunnya tanggal perayaaannya berbeda. Nah, di tahun 2021, peringatan Hari Ibu jatuh pada 14 Maret.

Pogba yang bermain di Inggris bersama Manchester United, tak ingin melewatkan momen Hari Ibu begitu saja. Maka dari itu, gelandang asal Prancis memberikan pesan menyentuh kepada dua sosok wanita yang sangat berarti di hidupnya.

Bintang Manchester United, Paul Pogba, cium kening istrinya. (Instagram/paulpogba)
Bintang Manchester United, Paul Pogba, cium kening istrinya. (Instagram/paulpogba)

"Hari ini adalah hari untuk mengingat semua ibu. Ibu yang bersama kita hari ini dan ibu yang tidak bisa merayakan lagi. Nikmati momen berharga bersama orang yang memberi Anda hidup, tertawa bersama mereka, peluk mereka, habiskan waktu dengan mereka karena kamu hanya punya satu," tulis keterangan dalam unggahan Pogba.

Sontak unggahan Pogba ini langsung menyita perhatian para warganet. Mereka memberikan apresiasi kepada Pogba yang tak sungkan menunjukkan rasa cintanya untuk sang ibu dan istrinya.

Sementara itu, Paul Pogba harus terpaksa menepi dari skuat Manchester United sejak 6 Februari yang lalu. Pasalnya, Pogba harus menjalani masa pemulihan akibat cedera.

Sejauh musim ini, Pogba tercatat sudah bermain dalam 19 penampilan di Liga Inggris dengan mencetak tiga gol dan satu assist. Absennya Pogba tentu membuat kekuatan lini tengah Manchester United berkurang, meski adanya Bruno Fernandes yang menjadi andalan.

Terkait

Terkini