Minggu, 11 April 2021

Diantar Sang Ibu ke Tempat Latihan, Wonderkid Bayern Munchen: Saya Senang!

Wonderkid Bayern Munchen, Jamal Musiala tak merasa malu diantar ibunya ke tempat latihan klub.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Bayern Munich, Jamal Musiala melakukan selebrasi dengan Leroy Sane setelah mencetak gol kedua timnya dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio vs Bayern di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP].

Bolatimes.com - Wonderkid Bayern Munchen, Jamal Musiala, ternyata diantar ibunya ke tempat latihan klub. Walau demikian, Musiala tak malu, tapi merasa senang karena sikap baik ibunya.

Jamal Musiala resmi menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Bayern Munchen hingga tahun 2026 pada 5 Maret 2021 lalu. Musiala mendapatkan kontrak profesional berkat performa apiknya saat menembus tim utama Bayern Munchen sejak bergabung pada 2019.

Menariknya, Musiala yang baru menginjak usia 18 tahun masih diantar oleh ibunya ke tempat latihan Bayern Munchen. Hal itu karena Musiala belum memiliki mobil dan SIM.

"Sejauh ini saya sangat senang ibu saya begitu baik, sehingga dia mengantarkan saya ke tempat latihan," ucap Musiala kepada Sport Bild seperti dikutip dari The Score pada Kamis (11/3/2021).

"Saat ini saya sedang berusaha untuk mendapatkan SIM dan saya benar-benar ingin segera menyetir mobil sendirian," imbuhnya.

Lebih lanjut, Musiala pun mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk mendapatkan mobil dari pihak klub. Sebab, setiap pemain Bayern Munchen akan mendapatkan mobil yang disediakan oleh sponsor klub.

Gelandang Bayern Munich, Jamal Musiala mendapatkan tekel dari gelandang Lazio Adam Marusic (kiri) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio vs Bayern di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP].
Gelandang Bayern Munich, Jamal Musiala mendapatkan tekel dari gelandang Lazio Adam Marusic (kiri) dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Lazio vs Bayern di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. [Alberto PIZZOLI / AFP].

"Saya tidak tahu mobil mana yang akan diberikan, tapi saya tidak keberatan untuk mobil apapun. Selama mobil itu bisa dikendarai dan memiliki sistem musik yang bagus," ucap Musiala.

Sejauh musim ini, Musiala tercatat sudah tampil dalam 28 pertandingan di semua kompetisi bersama Bayern Munchen dengan mencetak empat gol.

Bahkan dia memecahkan rekor sebagai pencetak gol termuda Inggris di Liga Champions pada usia 17 tahun 363 hari. Saat itu, Musiala menyumbangkan satu gol ketika Bayern Munchen menang 4-1 dari Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Terkait

Terkini