Minggu, 11 April 2021

Aksi Tak Terpuji Suporter PSG, Sebut Istri Gerard Pique Sebagai Pelacur

Spanduk yang dibawa suporter PSG melecehkan istri Gerard Pique karena menyebut Shakira sebagai pelacur.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Shakira. (Sumber: The Indian Express).

Bolatimes.com - Pendukung Paris Saint-Germain (PSG) melakukan tindakan tak terpuji jelang bentrokan melawan barcelona di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/2021. Suporter PSG melecehkan istri Gerard Pique, Shakira, dengan sebutan pelacur.

Barcelona akan bertandang ke markas PSG dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang dijadwalkan Kamis (11/3/2021) dini hari WIB.

Jelang laga besar tersebut, para pendukung PSG melakukan parade di jalanan kota. Mereka menyalakan flare dan membawa sejumlah spanduk. Namun, salah satu spanduk yang dibawa fans PSG tersebut dinilai melecehkan Shakira.

Dilansir dari The Sun pada Selasa (9/3/2021), ada spanduk yang bertuliskan 'Shakira a La Jonqueea' mengacu pada sebuah kota di perbatasan Prancis-Spanyol yang terkenal dengan prostitusi.

Kekasih Gerard Pique, Shakira dilecehkan fans PSG.
Kekasih Gerard Pique, Shakira dilecehkan fans PSG.

Akibatnya tulisan yang ada di dalam sanduk tersebut dianggap seksis. Padahal fans PSG sendiri seharusnya tidak perlu melecehkan pelantun 'Waka Waka' yang merupakan istri Pique, karena tidak ada hubungannya dengan laga PSG vs Barcelona.

Sementara itu, Gerard Pique sendiri masih dikhawatirkan bakal absen saat menghadapi PSG. Pasalnya, bek tengah ini mengalami cedera lutut.

Jika Pique absen, maka perjuangan Barcelona untuk menyingkirkan PSG semakin berat. Apalagi Barcelona tertinggal dengan angregat 1-4 dari PSG yang meraih kemenangan di Camp Nou.

Terlepas dari itu, Pique dan Shakira sendiri sudah menjalin hubungan sejak 2011 silam. Mereka pun sudah dipunyai dua orang anak yang bernama Milan dan Sasha.

Terkait

Terkini