Minggu, 11 April 2021

Pengakuan Blak-blakan Istri Ezequiel Garay, Hasrat Seksual ke Suami Menurun

"Jika kamu bertanya kepada saya apakah saya masih punya nafsu seksual yang sama seperti sebelumnya, jawabannya adalah tidak," ucap istri Ezequiel Garay.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Ezequiel Garay, Tamaro Gorro dan kedua anaknya (@tamara_gorro/Instagram)

Bolatimes.com - Istri Bek asal Argentina Ezequiel Garay, Tamara Gorro, membuat pengakuan bahwa hasrat seksualnya ke suami sudah tak sama seperti dulu lagi.

Ezequiel Garay telah menikah dengan Tamara Gorra sejak 2012 silam dan sudah dikaruniai dua anak. Nah, baru-baru ini Tamara membuat pernyataan mengejutkan soal urusan ranjang dalam rumah tangganya.

Tamara mengaku bahwa hasratnya untuk melakukan hubungan intim dengan Garay sudah menurun. Garay dan Tamara sendiri saat ini masih berusia 34 tahun.

"Jika kamu bertanya kepada saya apakah saya masih punya nafsu seksual yang sama seperti sebelumnya, jawabannya adalah tidak. Saya tidak tahu apa itu karena kurangnya waktu atau keinginan, tapi kenyataanya seperti itu," ucap Tamara dikutip dari The Sun pada Minggu (7/3/2021).

"Begitulah adanya, saya masih mencintai suamiku. Tapi saya tidak ingin berhubungan seks dengannya setiap hari karena kelelahan. Saya pikir banyak orang akan mengenali saya," imbuhnya.'

Ezequiel Garay, Bek Valencia. [Antara]
Ezequiel Garay, Bek Valencia. [Antara]

Sementara itu, Ezequiel Garay merupakan bek asal Argentina yang kini masih berstatus tanpa klub. Dia dilepas oleh Valencia setelah kontraknya tidak diperpanjang pada Juli 2020 lalu.

Garay sebelumnya juga dirumorkan bakal ke Liverpool yang mencari bek anyar karena krisis di lini pertahanan akibat cedera, tapi kepindahannya ke Anfield tak pernah terwujud.

Dalam kariernya, Garay sendiri bisa dibilang pesepak bola yang cukup berpestasi. Nyatanya dia telah memenangkan tiga gelar liga di Argentina, Portugal, dan Rusia.

Garay juga pernah berseragam klub-klub top di Eropa, seperti Benfica, Real Madrid, dan Zenit St Peterseburg sebelum akhirnya di Valencia. Namun, nasibnya di Valencia tak mulus karena masalah cedera.

Terkait

Terkini