Minggu, 18 April 2021

Diduga Lakukan Kekerasan ke Eks Pacar yang Meninggal, Boateng Diinvestigasi

Jerome Boateng diselidiki oleh kepolisian karena adanya bekas luka di telinga mantan pacarnya.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Jerome Boateng dan mantan pacarnya, Kaisa Lenhardt yang meninggal dunia. (Bild).

Bolatimes.com - Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, diduga melakukan tindak kekerasan ke mantan pacarnya yang sudah meninggal dunia, Kasia Lenhardt. Boateng pun kini diselidiki pihak kepolisian.

Kasia Lenhardt dikabarkan meninggal dunia pada 9 Februari 2021 lalu dan ditemukan oleh pihak Kepolisian Berlin di apartemennya. Polisi yang menemukan jasad Kaisa mengatakan kematian mantan pacar Boateng itu tidak mencurigakan.

Saat Kasia ditemukan meninggal, Boateng sendiri ikut dalam skuat Bayern Munchen ke Qatar dalam ajang Piala Dunia Antarklub. Namun, Boateng langsung pulang ke Jerman setelah mendengar kabar duka terkait mantan pacarnya.

Laporan terbaru dari Daily Mail pada Kamis (25/2/2021), kini polisi menyelidiki Boateng karena diduga ada kekerasan yang terjadi. Sebelumnya, Boateng sempat dituduh merobek telinga Kasia pada tahun 2019.

Kasus itu sempat ditutup, tapi jaksa penuntut umum akhirnya membuka kasus itu setelah Kaisa meninggal dunia selang seminggu putus dengan pesepak bola asal Jerman tersebut.

Sementara itu, Kaisa Lenhardt sebelumnya telah berkencan dengan Boateng selama 15 bulan. Boateng menjalin kasih dengan Kaisa setelah mencampakkan mantan pacarnya, Rebecca Silvera.

Dua wanita ini bertengkar karena Jerome Boateng.
Dua wanita ini bertengkar karena Jerome Boateng.

Kendati demikian, hubungan Boateng dan Kasia tidak berjalan lama serta berakhir buruk. Mereka berdua berpisah pada 2 Februari lalu karena adanya tuduhan pemerasan dan perselingkuhan.

Boateng mengumumkan bahwa dirinya sudah putus dengan Kasia setelah model kelahiran Polandia itu kecelakaan saat mengendarai mobil Mini Cooper-nya. Setelah kecelakaan tersebut, Kaisa langsung dibawa ke rumah sakit.

Usai pemeriksaan, ternyata ditemukan kandungan alkohol dalam darah Kasia. Mengejutannya tak lama dari kabar kecelakaan tersebut, Boateng memberikan konfirmasi bahwa dia sudah putus hubungan dengan Kasia.

Terkait

Terkini