Minggu, 11 April 2021

Punya Niatan ke Indonesia, Bek Wolves: Itu Akan Menyenangkan

Bek Wolves yang punya darah Indonesia, Justin Hubner, berniat kunjungi Tanah Air.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bem Wolves yang punya keturunan Indonesia, Justin Hubner. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner, yang kini berseragam Wolverhampton mengatakan bahwa dirinua punya niatan untuk berkunjung ke Tanah Air suatu saat nanti.

Nama Justin Hubner sempat menjadi sorotan para pecinta sepak bola Indonesia. Lahir di Belanda, Hubner ternyata adalah pemain keturunan Indonesia.

Alhasil, Hubner pun mengaku bahwa banyak orang Indonesia yang mengikuti perkembangannya. Apalagi, saat dirinya menandatangani kontrak dengan klub Inggris, Wolves.

"Ketika saya menandatangani kontrak dengan Wolves, saya tiba-tiba mendapatkan ratusan pengikut media sosial dari Indonesia. Mereka sering merespon dan terus mengawasi perkembangan saya," ucap Hubner dikutip dari media Belanda bd.nl pada Rabu (24/2/2021).

Bek muda Wolves, Justin Hubner yang punya darah Indoensia. (Instagram/justinhubner5)
Bek muda Wolves, Justin Hubner yang punya darah Indoensia. (Instagram/justinhubner5)

Mendapatkan perhatian lebih dari pecinta sepak bola di Tanah Air, membuat Hubner pun berencana ingin berkunjung ke Indonesia. Ditambah, pemain sepak bola berusia 18 tahun ini punya keluarga besar di Jakarta dan Makassar.

"Saya belum pernah ke Indonesia, menurut saya itu akan menyenangkan (jika berkunjung). Tidak ada yang tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya," imbuh Hubner.

Sebelumnya, Hubner sendiri juga sempat menyatakan ketertarikannya membela Timnas Indonesia. Hal itu disampaikan Hubner saat berbincang dengan Yussa Nugraha di konten YouTube.

"Tentu menyenangkan jika Indonesia mengundanku. Saya dibesarkan di Belanda, jadi susah untuk memilih dua negara itu. Saya lahir di Belanda dan mungkin suatu hari saya bisa bermain di Timnas Indonesia atau klub Indonesia," katanya.

Akan tetapi, Hubner sendiri masih berusaha sekuat tenaga untuk bisa menembus skuat utama Wolves. Bahkan dia sudah punya cita-cita lain jika kariernya berkembang. Hubner bermimpi untuk merumput di klub Spanyol.

"Jika saya berkembang dengan baik, saya ingin bermain untuk klub top Spanyol suatu hari nanti, itulah mimpiku. Dan siapa tahu saya akan mengakhiri karier di FC Den Bosch, klub pertamaku," pungkasnya.

Terkait

Terkini