Rabu, 24 Februari 2021

Cekcok dengan Jordi Alba, Kylian Mbappe: Saya Akan Membunuhmu!

Kylian Mbappe murka saat bersitegang dengan bek kiri Barcelona, Jordi Alba.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (Martin Bureau/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, cekcok dengan Jordi Alba. Murka, Kylian Mbappe pun membarikan ancaman pembunuhan kepada Alba.

PSG berhasil membantai Barcelona dengan skor 4-1 di Camp Nou dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 pada Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Kylian Mbappe menjadi pahlawan PSG dengan mencetak hattrick. Satu gol PSG lainnya dicetak oleh Moise Kean, sedangkan Barcelona hanya mampu membalas lewat Lionel Messi.

Nah, dalam laga Barcelona vs PSG terjadi insiden menegangkan antara Kylian Mbappe dan Jordi Alba. Keduanya terlibat adu mulut, bahkan Alba dapat ancaman pembunuhan dari Mbappe.

Insiden ini berawal saat Mbappe ditempel ketat Sergino Dest. Mbappe yang protes berlebihan lalu kena semprot Jordi Alba. Alba menyebut bahwa Mbappe telah bersikap arogan padahal Dest sudah meminta maaf.

"Kamu terlalu besar dan arogan untuk dirimu sendiri," ucap Alba kepada Mbappe.

Tak terima, Mbappe langsung nyolot ke Alba. Bahkan pesepak bola berusia 22 tahun ini mengatakan kata-kata kasar. "Di jalanan saya akan membunuhmu!"

Bahkan cekcok ini juga sempat melibatkan Gerard Pique. Bek tengah andalan Barcelona itu mengatakan ke Mbappe "Siapa yang akan kamu bunuh?". Sudah terlanjur kesal, Mbappe yang menatap Alba mengulangi perkataan kasarnya.

Berkat kekalahan ini, langkah Barcelona untuk lolos ke babak selanjutnya pun semakin susah. Sebab, di babak kedua mereka akan bermain di kandang PSG yang sudah dijadwalkan pada 11 Maret 2021 mendatang.

Terkait

Terkini