Sabtu, 27 Februari 2021

Viral Video Mason Greenwood Diduga Bermesraan dengan Transgender

Sosok yang diduga Mason Greenwood tertangkap kamera sedang bermesraan dengan sosok transgender.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Striker muda Manchester United, Mason Greenwood, diterpa rumor miring karena terdapat sebuah video yang diduga dirinya sedang bermesraan dengan seorang transgender.

Nama Mason Greenwood sedang ramai diperbincangkan di media sosial Twitter. Pasalnya, Greenwood diduga merupakan sosok pria yang ada di video mesra bersama seorang transgender.

Dalam video tersebut, terdapat sosok pria yang bertelanjang dada diduga mirip Greenwood. Tidak sendirian, dia ditemani oleh satu sosok wanita yang disebut transgender.

"Mason Greenwood bersama trans. Striker bintangmu," tulisan singkat dalam keterangan video tersebut.

Mason Greenwood diduga berhubungan dengan seorang transgender. (Twitter/@utdleo_)
Mason Greenwood diduga berhubungan dengan seorang transgender. (Twitter/@utdleo_)

Dilansir dari laporan The Namal pada Kamis (18/2/2021), video tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat dan menuai pro kontra. Sebagian warganet memberikan pembelaan bahwa sosok yang ada di video tersebut bukan lah Greenwood.

Ada juga warganet yang mengatakan bahwa sosok yang bersama Greenwood itu bukan seorang transgender. Andai kata benar, maka sosok yang menyebarkan video tersebut disebut bisa dibilang transphobic atau memang sengaja ingin menjatuhkan nama Greenwood.

"Sangat tidak mungkin dalam video itu seorang transgender. Andai kata benar itu trans dan Anda terganggung oleh fakta bahwa Greenwood berhubungan dengannya, maka anda adalah seorang transphobic. Anda tidak usah mencampuri hidup orang lain," tulisan pembelaan untuk Greenwood.

Terlepas dari skandalnya itu, Mason Greenwood saat ini sedang berbahagia. Sebab, dia baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama Manchester United hingga tahun 2025 mendatang.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer senang Manchester United telah memperpanjang salah satu pemain yang dianggap punya prospek besar di masa mendatang. Dia dan tim siap mendukung sang pemain mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Terkait

Terkini