Selasa, 18 Mei 2021

Sudah Cetak 3 Gol untuk KV Mechelen, Sandy Walsh Semringah

Calon pemain naturalisasi Indonesia gemilang di Liga Belgia bersama KV Mechelen.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Sandy Walsh. [@sandywalsh / Instagram]

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh, mengaku bahagia dengan kariernya bersama KV Mechelen. Bagaimana tidak, Sandy Walsh sejauh ini sudah mencetak tiga gol bagi timnya di Liga Belgia musim 2020/2021.

Sandy Walsh mengarungi musim 2020/2021 dengan memperkuat klub Belgia, KV Mechelen setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Zulte Waregem. Di KV Mechelen, dirinya menjadi salah satu pemain yang posisinya tidak tergantikan.

Terbaru pemain berdarah Indonesia ini menjadi pahlawan comeback saat KV Mechelen meraih kemenangan 2-1 ketika bertandang ke markas Beerschot pada Minggu (14/2/2021).

Dalam laga itu, KV Mechelen tertinggal lebih dulu via gol penalti Raphael Holzhauser pada menit ke-52. Skor 1-0 bertahan hingga menit ke-90, tapi dewi fortuna akhirnya memihak ke KV Mechelen sebelum laga berakhir.

Pada menit ke-90 Sandy Walsh menjadi pemicu semangat bagi timnya setelah berhasil mencetak gol penyeimbang. Berkat gol Sandy Walsh, semangat KV Mechelen pun membara sehingga mereka bisa menambahkan satu gol lagi lewat Ferdy Druijf di masa injury time dan mengubah skor menjadi 2-1.

Bagi Sandy Walsh, lesakannya ke gawang Beerschot tersebut menjadi gol ketiganya di KV Mechelen sejauh musim ini. Dia pun bahagia dengan kemenangan timnya serta gol yang sangat berarti di laga tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sandy Walsh melalui akun media sosial Twitternya pada Senin (15/2/2021). Sandy mengunggah momen pertandingan tersebut dan menuliskan perasaan bahagianya.

Sandy Walsh menjadi pahlawan comeback dan sudah mencetak tiga gol di Liga Belgia bersama KV Mechelen. (Twitter/@SandyWalsh_)
Sandy Walsh menjadi pahlawan comeback dan sudah mencetak tiga gol di Liga Belgia bersama KV Mechelen. (Twitter/@SandyWalsh_)

"Sangat senang bisa kembali dengan meraih kemenangan dan tiga gol yang sudah saya cetak," tulis Sandy Walsh dalam keterangan unggahannya tersebut.

Sementara itu, berkat kemenangan ini KV Mechelen pun naik ke posisi delapan klasemen Liga Belgia 2020/2021 dengan raihan 39 poin dari 27 pertandingan yang sudah dilakoni.

Terkait

Terkini