Kamis, 25 Februari 2021

Gara-gara Payudara, Eks Timnas Rusia Ribut dengan Anna Semenovich

Eks Timnas Rusia, Vladimir Bystrov mengatakan bahwa Anna Semenovich harus mengoperasi payudaranya yang terlalu besar.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Anna Semenovich dan Vladimir Bystrov ribut karena payudara. (Rt.com)

Bolatimes.com - Mantan pemain Zenit Saint Petersburg, Vladimir Bystrov, ribut dengan eks juara seluncur es Rusia yang bernama Anna Semenovich. Keributan itu bermula karena Bystrov mengomentari payudara Semenovich.

Disadur dari laporan Rt.com pada Sabtu (13/2/2021), Bystrov mengaku bahwa dirinya mengikuti karier Semenovich dalam dunia ice skating karena putrinya juga menekuni cabang olahraga tersebut.

Namun, Bystrov baru-baru ini mengungkapkan komentar mengejutkan dengan menyeret nama Semenovich. Bystrov mengatakan bahwa payudara Semenovich terlalu besar, sehingga kariernya di olahraga ice skating tidak berjalan panjang.

"Pada usia muda, skater perlu melompat tiga kali. Tapi, ketika payudaramu tumbuh lebih sulit untuk melakukannya. Misal Anna Semenovich. Dengan ukurannya dia kesulitan bermain. Jika Semenovich ingin bermain, dia harus memotong (operasi) payudaranya," ucap Bystrov.

Sontak komentar Bystrov yang juga pernah membela Timnas Rusia tersebut membuat Anna Semenovich meradang. Melalui akun Instagramnya, Semenovich mengecam komentar pria yang kini menjadi asisten pelatih di Timnas Rusia U-18 ini.

"Saya pikir Anda adalah pria dewasa dan mengatakan saya harus memotong payudara untuk menjadi juara skater, itu menunjukkan bahwa Anda orang yang tidak bermoral," ucap Anna Semenovich.

Bahkan Semenovich menyebutkan bahwa Bystrov juga harus memotong sesuatu dari bagian tubuhnya agar bisa berlari cepat di lapangan dan bisa mencetak lebih banyak gol saat kariernya.

Terlepas dari keributan itu, Bystrov sendiri lebih banyak menghabiskan kariernya di Rusia. Selain bermain untuk Zenit, Bystrov juga sempat berseragam Spartak Moscow, Anzhi Makhachkala, Krasnodar, dan Tosno.

Terkait

Terkini