Kamis, 25 Februari 2021

Demi Kue Gratis, Antonio Cassani Rela Tukarkan Wanita yang Dikencaninya

Antonio Cassano tukarkan wanita yang dikencaninya dengan kue.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Antonio Cassano ketika berseragam Inter Milan. (Giuseppe Cacage/AFP).

Bolatimes.com - Mantan striker Italia, Antonio Cassano, mengaku bahwa dirinya pernah menukarkan wanita yang dikencaninya demi mendapatkan kue.

Disadur dari laporan The Sun pada Minggu (31/1/2021), melalui buku otobiografinya, Cassano mengungkapkan bahwa dirinya memiliki dua kelemahan dalam hidup, yaitu makanan dan wanita.

Saat masih membela Real Madrid, Antonio Cassano memiliki cerita menarik terkait makanan dan wanita. Sebab, dirinya sering kali menukarkan wanita yang dikencaninya untuk mendapatkan kue gratis.

Selama berkarier di Real Madrid, Cassano tinggal di sebuah hoteldan dirinya akhirnya menjalin pertemanan dengan seorang pelayan hotel. Cassano lalu mengutarakan dia akan menukar wanita dengan pelayan hotel itu demi mendapatkan makanan gratis.

"Di Madrid saya punya teman yang menjadi pelayan hotel. Pekerjaannya adalah membawakan saya tiga atau empat kue setelah saya berhubungan intim," ucap Casssano.

"Dia akan membawa kue-kue itu, dan saya akan mengantarkan wanita (yang dikencaninya) ke dia dan kita akan melakukan pertukaran. Dia akan mengambil wanita itu dan saya mengambil kuenya," tutup Cassano.

Kegilaan Cassano terhadap makanan sendiri merupakan salah satu faktor yang membuat kariernya merosot di Real Madrid. Buktinya, berat bada Cassano sempat naik 14 kilogram dalam waktu tujuh bulan ketika membela Los Blancos.

Antonio Cassano saat masih berseragam AC Milan. [AFP/Giuseppe Cacace]
Antonio Cassano saat masih berseragam AC Milan. [AFP/Giuseppe Cacace]

Awalnya Cassano sendiri sempat menurunkan berat badannya hingga 12 kilogram di awal kariernya bersama Real Madrid. Bahkan dia juga sukses membuktikan diri dengan mencetak gol di dua laga bersama Real Madrid saat era Fabio Capello.

Namun, karena bermasalah dengan Fabio Capello, Cassano tiba-tiba dicoret dari skuat utama Real Madrid. Setelah itu, Cassano frustasi dan melarikan diri ke makanan.

"Ketika Capello tiba, saya mencetak dua gol dalam dua pertandingan dan saya merasa seperti raha. Setelah itu, dia menggantikan saya ketika laga melawan Lyon. Saya sempat berdebat dengannya di Jerez dan mengeluarkan saya dari tim," kata Cassano.

"Dalam tujuh bulan berat badan saya bertambah 14 kilogram. Saya makan Nutella langsung dari wadahnya dan saya tidak peduli karena tidak melakukan apa-apa. Saya malu," tutupnya.

Berkat masalah berat badan dan etos kerjanya yang buruk, karier Cassano di Real Madrid terhitung singkat. Cassano total hanya bermain dalam 29 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi dengan mencetak empat gol dan tiga assist.

Terkait

Terkini