Sabtu, 15 Mei 2021

Cetak Gol Cepat, Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Bawa Timnya Menang

Sandy Walsh cetak gol cepat untuk timnya.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Sandy Walsh. [@sandywalsh / Instagram]

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh, bersinar di Liga Belgia saat timnya, KV Mechelen mengalahkan Waasland-Beveren pada Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Sandy Walsh mengarungi musim 2020/2021 dengan memperkuat klub KV Mechelen setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Zulte Waregem. Di KV Mechelen, dirinya menjadi salah satu pemain yang posisinya tidak tergantikan.

Terbaru Sandy Walsh bahkan membantu KV Mechelen mengalahkan Waasland-Beveren dengan skor tipis 3-2. Kemenangan KV Mechelen ini ada andil gol cepat yang dicetak Sandy Walsh.

Saat pertandingan memasuki menit ke-9, Sandy Walsh menjadi pemecah kebuntuan di laga ini setelah memanfaatkan umpan dari Marian Shved. KV Mechelen sempat menggandakan keunggulan via Shved pada menit ke-26.

Sandy Walsh cetak gol cepat untuk KV Mechelen. (Twitter/@kvmechelen)
Sandy Walsh cetak gol cepat untuk KV Mechelen. (Twitter/@kvmechelen)

Pada paruh kedua, Waasland-Beveren sempat bangkit dengan menyamakan kedudukan usai Jordan Faucher mencetak dua gol pada menit ke-60 dan ke-70. Shved akhirnya menjadi pahlawan karena mencetak gol kemenangan jelang berakhirnya pertandingan.

Sementara itu, gol Sandy Walsh ke gawang Waasland-Beveren menjadi yang kedua di divisi teratas Liga Belgia musim ini. Sebelumnya, Sandy yang akan menjadi pemain naturalisasi Indonesia ini mencetak gol saat timnya menghadapi Standard Liege.

Sandy Walsh sendiri ramai dikabarkan akan menjadi pemain naturalisasi Indonesia. Informasi terkuak dari wawancara sang pemain kepada media Belgia, Hln.be, beberapa waktu lalu.

Sandy mengaku bahwa dirinya diminati Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia. Bahkan, PSSI disebut akan bertemu FIFA pada Januari 2021 untuk membahas dokumen naturalisasi sang pemain.

Terkait

Terkini