Minggu, 09 Mei 2021

Mengingat Kembali Momen Cristiano Ronaldo Naik Pesawat Sriwijaya Air

Cristiano Ronaldo pernah naik Sriwijaya Air.

Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo nampak sudah ikut latihan. (Twitter/@juventusfc)

Bolatimes.com - Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 menyedot perhatian publik. Siapa sangka Cristiano Ronaldo ternyata pernah naik Sriwijaya Air. 

Hal tersebut diketahui lewat postingan Martunis pada Minggu (10/1/2021). Martunis memberikan ucapan belasungkawa atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Dalam postingan itu, dia juga menyebutkan Ronaldo juga pernah naik pesawat Sriwijaya Air.

Momen Ronaldo naik Sriwijaya Air sendiri terjadi pada 2005 silam. Saat itu, Ronaldo datang ke Aceh yang porak poranda karena diterjang tsunami.

Terlihat dalam video tersebut, Ronaldo sedang menaiki pesawat Sriwijaya Air untuk menuju ke Aceh. Setelah sampai di tempat tujuan, Ronaldo yang masih berseragam Manchester United mendapatkan sambutan meriah.

Ronaldo sendiri datang ke Aceh karena dirinya tersentuh dengan foto viral Martunis yang selamat dari bencana tsunami Aceh. Kapten Timnas Portugal itu kemudian juga mengangkat Martunis jadi anaknya.

"Pray for Sriwijaya Air SJ182. Cristiano pernah datang ke Aceh pada 2005 dengan Sriwijaya Air. Semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un," tulis Martunis.

Sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB di antara Pulai Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Jakarta.

Pesawat Sriwijaya Air sendiri dikabarkan berjumlah 62 orang yang terdiri dari 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi, sedangkan jumlah kru 12 orang.

Terkait

Terkini