Sabtu, 27 Februari 2021

Pengangguran usai Dipecat Klub, Pesepak Bola Cantik Ini Jual Konten Seksi

Pesepak bola wanita jual konten seksi

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Madelene Wright jual konten seksi usai dipecat klubnya. (Instagram/madelene_wright)

Bolatimes.com - Pesapak bola putri asal Inggris, Madelene Wright nekat menjual konten seksi di situs dewasa usai jadi pengangguran karena dipecat klubnya.

Madelene Wright terseret kasus video yang cukup kontroversial karena dirinya menunjukkan perbuatan yang tidak terpuji pada Desember 2020 lalu.

Wright disebut telah berkendara dengan menenggak minuman sampanye dan terekam kamera menghirup balon dalam sebuah pesta. Dua video tersebut pun viral di media sosial yang berujung pemecatan bagi Wright.

Charlton pun mengaku kecewa dengan tindakan Wright dan ingin memastikan apa yang dilakukan wanita itu tidak bisa diterima. Akan tetapi, Charlton masih menjamin bahwa mereka akan memberikan hak milik Wright dan membabtunya jika dibutuhkan.

Meski demikian, kini Wright melakukan tindakan kontroversial lainnya. Sudah sebulan dipecat Charlton dan tidak mendapatkan klub baru, pesepak bola wanita berusia 22 tahun ini banting setir menjual konten seksi di situs Onlyfans.

Disadur dari laporan The Sun pada Rabu (6/1/2021), Madelene Wright telah mengumumkan bahwa dirinya membuka akun Onlyfans. Dia pun menuntut bayaran sebesar 33 dolar AS (sekitar Rp460 ribu) untuk biaya langganan per bulan.

Bahkan Madelene Wright juga sudah mengunggah sebuah cuplikan video syur di akun media sosialnya. Nampaknya, Wright melakukan hal ini untuk menyambung hidup karena dia susah mendapatkan klub baru.

Madelene Wright sendiri merupakan sosok pesepak bola wanita yang memang kontroversial. Bahkan dia sempat berseteru dengan aktris dewasa karena masalah potret foto seksi.

Terkait

Terkini