Sabtu, 27 Februari 2021

David Beckham Akan 'Kunjungi' Indonesia dalam Peluncuran AIA Vitality

David Beckham akan kunjungi Indonesia secara virtual.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
David Beckham berbicara mempresentasikan rencana membangun tim di Major League Soccer (MLS) di Miami, Florida. (Rhona Wise/AFP)

Bolatimes.com - Legenda Timnas Inggris, David Beckham akan mengunjungi Indonesia via virtual dalam peluncuran program AIA Vitality yang akan diadakan pada Minggu (3/1/2021).

PT AIA FINANCIAL (AIA), perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia akan meluncurkan AIA Vitality, sebuah terobosan program kebugaran dan kesehatan yang menjadi bagian dari layanan perlindungan jiwa utama AIA di Indonesia.

Program AIA Vitality mencakup empat pilar utama untuk membantu nasabah fokus dalam mencapai hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik; Eat Well, Move Well, Think Well, dan Plan Well.

David Beckham selaku AIA Global Ambassador, akan ikut dalam peluncuran program terbaru ini. AIA dan David Beckham berharap AIA Vitality akan menginspirasi jutaan orang di Indonesia dalam menyambut tahun 2021 dengan resolusi baru.

“Saya sangat bangga telah menjalin kemitraan dengan AIA selama bertahun-tahun, mendukung tujuan mereka untuk membantu masyarakat di Asia Pasifik menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik. Bagi kita semua, kesehatan kita dan kesehatan mereka yang kita cintai, tidak pernah lebih penting dari saat ini," ucap Beckham dari press rilis yang diterima bolatimes.com.

"Saya melihat langsung betapa pentingnya hal ini bagi teman-teman saya di Indonesia, ketika saya berada di sana saya merasa terhormat untuk meluncurkan kampanye AIA Sepak Bola Untuk Negeri dan menghadiri AIA Health Fest."

"Sejak itu, saya telah bekerja sama dengan AIA untuk membantu menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana perubahan kecil dalam kebiasaan sehari-hari dapat memberikan dampak positif pada kesehatan dan kebugaran mereka," imbuh Beckham.

David Beckham akan kunjungi Indonesia. (dok. AIA)
David Beckham akan kunjungi Indonesia. (dok. AIA)

 

Lebih lanjut, Beckham pun sangat menantikan untuk kembali ke Indonesia, meskipun via virtual. Dia juga berharap pandemi bisa segera berakhir agar bisa dapat mengunjungi Indonesia lagi.

Program AIA Vitality akan diluncurkan secara resmi di indonesia melalui acara online yang bernama All Well Indonesia dan disiarkan langsung melalui saluran Youtube AIA Indonesia pada Minggu (3/1/2021) pukul 15.00 WIB.

Terkait

Terkini