Sabtu, 27 Februari 2021

Neymar Bagikan Video Pesta Tahun Baru, Benar Undang 500 Orang?

Neymar mengunggah pesta tahun baru di Instagram.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Paris Saint-Germain Neymar merayakan golnyya ke gawang Borussia Dortmund . GETTY/UEFA / AFP

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar mengunggah pesta tahun barunya di Instagram. Sebelumnya, Neymar sendiri dikritik karena disebut akan mengadakan pesta besar dengan mengundang 500 tamu.

Neymar menjadi perbincangan hangat di media baru-baru ini. Sebab, dia dilaporkan membuat pesta tahun baru besar-besaran di tengah situasi pandemi Covid-19.

Tak ayal, nama Neymar mendapatkan kritikan dari publik karena dinilai melakukan hal ceroboh dan tidak melihat situasi yang serba sulit akibat pandemi.

Kendati demikian, Neymar sempat membantah bahwa dirinya terlibat dalam pesta yang menghadirkan banyak orang tersebut. Hal itu juga disampaikan perwakulan PSG, Day Crespo.

"Tidak ada kaitan pesta itu dengan Neymar. Kami tidak punya informasi terkait pesta itu. Kita sedang di tengah pandemi dan dia bersama teman-teman serta keluarganya," ucap Crespo dilansir dari Dailymail.

Setelah rumor miring tentangnya terus menyebar, Neymar pun mengunggah beberapa video di Stories Instagramnya. Neymar memperlihatkan bahwa dirinya memang mengadakan pesta, tapi itu untuk keluarga dan teman-temannya.

Dari Stories Instagramnya itu, Neymar memperlihatkan bahwa orang-orang yang hadir di pesta telah melakukan swab test. Selain itu, protokol kesehatan juga dijalankan.

Neymar unggah pesta tahun baru. (Instagram/neymarjr)
Neymar unggah pesta tahun baru. (Instagram/neymarjr)

Neymar juga membantah tidak ada 500 tamu undangan yang hadir di pesta tahun barunya. Hanya keluarga dan teman-temannya yang menghabiskan waktu dengan Neymar di akhir tahun 2020.

Neymar sendiri dalam beberapa waktu terakhir memang berada di Brasil. Sebab, dia memutuskan pulang kampung karena mengalami cedera yang membuatnya terpaksa harus absen membela PSG.

Terkait

Terkini