Jum'at, 07 Mei 2021

Sama-sama Turut Rayakan Natal, Dua Pemain Bola Muslim Ini Beda Nasib

Mohamad Salah dicibir, sedangkan Yaya Toure dapat sambutan hangat.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Mohamed Salah turut rayakan Hari Natal. (Twitter/MoSalah)

Bolatimes.com - Mohamed Salah dan Yaya Toure diketahui sama-sama mengunggah postingan merayakan Hari Natal. Namun, Mo Salah banyak dicibir netizen, sementara Toure mendapatkan respons positif.

Mohamed Salah saat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bintang Liverpool itu mendapatkan cibiran dari warganet karena turut merayakan Natal 2020.

Hal itu diketahui lewat unggahan di akun media sosial Twitternya pada Jumat (25/12/2020). Tampak dari postingan tersebut, Salah bersama keluargaya ikut memeriahkan hari Natal.

Salah dan keluarga tampak ceria di depan pohon Natal. Tak hanya itu, Salah beserta istri dan anaknya juga mengenakan pakaian khas Natal bercorak salju dan ada gambar Santa Claus.

Mohamed Salah saat ikut merayakan Natal. (Twitter/MoSalah)
Mohamed Salah saat ikut merayakan Natal. (Twitter/MoSalah)

Tentunya postingan Salah yang merupakaan pesepak bola muslim taat ini mengundang perhatian netizen. Meski ada yang memberikan tanggapan positif, banyak warganet yang mencibir Mo Salah karena ikut merayaan Natal.

"Astagfirullah that’s why Mohammed Elneny is the egyptian king & not u (Astagfirullah, inilah kenapa Mohammed Elneny adalah 'raja Mesir' bukan Anda)," tulis akun @Mahamed-654.

Kendati demikian, Mohamed Salah bukanlah satu-satunya pesepak bola muslim yang ikut merayakan Natal. Passalnya, Yaya Toure yang juga penganut islam taat mengunggah foto sedang merayakan Natal.

Melalui akun media sosial Twitter, Yaya Toure membagikan dirinya dan keluarga sedang berpose di depan pohon Natal. Mereka tampak kompak dengan mengenakan atasan putih.

"Selamat liburan semua orang," tulis Yaya Toure ditambah emoji pohon Natal.

Yaya Toure saat merayakan Natal. (Twitter/YayaToure)
Yaya Toure saat merayakan Natal. (Twitter/YayaToure)

Walau begitu, postingan Yaya Toure ini jauh berbeda nasib dengan apa yang didapatkan Mohamed Salah. Tampak di kolom komentar Toure, para warganet turut mengucapakan 'selamat Natal' kepadanya.

Terlepas dari itu, Yaya Toure sendiri saat ini belum mendapatkan klub untuk bermain suai kontraknya habis dengan QD Huanghai. Sedangkan Salah merupakan pemain yang sedang bersinar bersama Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Terkait

Terkini