Kamis, 25 Februari 2021

Todd Rivaldo Ferre Dapat Pujian dari Klub Barunya Lampang FC

Lampang FC beberkan kehebatan Todd Rivaldo Ferre.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Pemain Timnas Indonesia U-19 Todd Rivaldo Ferre meluapkan kekecewaan ketika tendangannya tidak membuahkan hasil saat melawan Timnas Thailand U-19 pada laga PSSI 88th U19 International Tournament di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/9). Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/ama/18

Bolatimes.com - Klub Thailand, Lampang FC baru-baru ini memberikan pujian kepada pemain barunya yang berasal dari Indonesia, yaitu Todd Rivaldo Ferre.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Senin (21/12/2020), Lampang FC secara mengejutkan memberikan pujian setinggi langit untuk Todd Ferre.

Mereka memposting foto Todd Ferre sedang mengenakan jersey Timnas Indonesia. Di keterangan postingannya, Lampang FC kemudian menjelaskan kehebatan Todd Ferre sebagai pemain sepak bola.

"Bermain sebagai gelandang serang dan pemain sayap nasional Indonesia. Todd Ferre adalah pemain dengan keterampilan sepak bola yang luar biasa. Dia telah dianggap sebagai bintang muda masa depan terbaik dalam industri sepak bola Indonesia," tulis Lampang FC.

"Dia adalah pemain kunci timnas Indonesia U-19 dan U-22. Dia juga dipanggil ke skuat utama untuk kualifikasi Piala Dunia awal tahun depan dan persiapan untuk SEA Games 2021," imbuh pernyataan itu.

Lampang FC berikan pujian untuk Todd Rivaldo Ferre. (Instagram/lampangfb)
Lampang FC berikan pujian untuk Todd Rivaldo Ferre. (Instagram/lampangfb)

Tak hanya itu, Lampang FC juga menyebutkan bahwa Todd Ferre sudah meraih penghargaaan bergengsi di sepak bola Indonesia, termasuk menjadi pemain muda terbaik Liga 1 2019 lalu.

Lampang FC juga mengatakan bahwa Todd akan menjadi pemain untuk memenuhi kuota Asean menggantikan Aung. Todd Ferre disebut sedang menunggu proses visa masuk ke Thailand.

Todd Rivaldo Ferre sendiri dipinjamkan ke Lampang FC diikat dengan opsi perpanjangan hingga April 2021 apabila mampu membawa Lampang FC lolos kualifikasi.

Dengan bergabungnya Rivaldo Ferre ke Lampang FC, maka ada dua pemain asal Indonesia yang bermain di Thailand setelah Yanto Basna. Yanto Basna sudah berkelana di Negeri Gajah Putih itu sejak 2018 dan kini berseragam Prachuap FC.

Terkait

Terkini