Kamis, 25 Februari 2021

Malu Lihat Timnya Kalah, Fan Arsenal Ini Tutup Mata Pakai Masker

Fan ini malu lihat Arsenal kalah terus.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Arsenal kalah di kandang atas tamunya Burnley. (NICK POTTS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Arsenal terus menuai rentetan hasil negatif. Terkini, The Gunners kalah atas tamunya Burnley dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Inggris yang digelar di Emirates Stadium, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Satu-satunya gol Burnley tercipta akibat bunuh diri dari Pierre-Emerick Aubameyang. Gol tersebut tercipta pada menit ke-74 setelah Aubameyang salah mengantisipasi bola hasil sepakan pojok.

Kekalahan tersebut juga dinodai dengan tingkah buruk Granit Xhaka. Gelandang asal Swiss itu mendapat kartu meraih dari wasit usai terlihat mencekik pemain Burnley, Ashley Westwood.

Selain itu, ada pemandangan menarik yang berhasil tertangkap kamera. Pada laga yang sudah boleh dihadiri penonton itu, seorang fan terlihat menutup matanya menggunakan masker karena diduga tak kuat melihat hasil negatif Arsenal.

Foto fan Arsenal tersebut kemudian viral di media sosial. Adalah akun Twitter @TrollFootball yang mengunggah momen kocak tersebut.

''Ketika Anda akhirnya kembali ke stadion setelah 10 bulan tetapi Anda adalah penggemar Arsenal,'' cuit akun tersebut.

Viral potret seorang fan tutup matanya pakai masker karena tak kuat lihat Arsenal kalah. (Twitter/@TrollFootball)
Viral potret seorang fan tutup matanya pakai masker karena tak kuat lihat Arsenal kalah. (Twitter/@TrollFootball)

Akibat kekalahan ini, Arsenal terdampar di papan bawah klasemen dengan menempati peringkat 15 dengan 13 poin. Anak asuh Mikel Arteta hanya berjarak lima angka dari zona degradasi.

Jika ditotal, Arsenal sudah tujuh kali kalah dari 12 laga. Sisanya adalah empat kali menang dan sekali seri.

Hasil buruk ini juga mengulang momen tahun 1959 dengan rekor empat kali kalah beruntun di kandang sendiri. The Gunners takluk kala menjamu Burnley (0-1), Wolverhampton (1-2), Aston Villa (0-3), dan Leicester City (0-1).

Terkait

Terkini