Sabtu, 27 Februari 2021

Penampakan Kamar Tidur Maradona di Akhir Hayat, Lemari Jadi Pintu Darurat

Di kamar sementara Diego Maradona, lemari dijadikan pintu darurat.

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
cloud_download Baca offline
cover_caption
Diego Maradona dan mantan kekasihnya Rocio Olivia (BIMA SAKTI / AFP)

Bolatimes.com - Kamar tidur Diego Maradona di hari-hari terakhirnya tersebar. Kamar itu terlihat sempit, bahkan lemari dijadikan pintu darurat untuk memberikan privasi bagi legenda sepak bola Argentina tersebut.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020). Kematian Maradona menyedot atensi lebih dari publik.

Dilansir dari The Sun pada Kamis (3/12/2020), media Inggris tersebut merilis foto kamar yang ditempati Maradona di hari-hari terakhirnya sebelum meninggal dunia.

Putri Maradona, Jana telah menyewa rumah di dekat Buenos Aires sebelum sang legenda meninggalkan rumah sakit pada 11 November setelah dia melakukan operasi pembekuan darah di otak.

Jana telah menyiapkan satu kamar tidur di lantai atas yang akan ditempati Maradona. Namun, Maradona kesulitan untuk naik tangga. Terpaksa, keluarganya membuat kamar darurat bagi Maradona untuk bersitirahat.

Kamar tersebut pun terlihat miris karena sebelumnya adalah ruangan bermain. Kamar darurat itu tidak memiliki pintu, sehingga keluarganya harus menggunakan lemari sebagai penutup untuk memberikan privasi kepada Maradona.

Kamar Diego Maradona di akhir hayatnya.
Kamar Diego Maradona di akhir hayatnya.

Parahnya lagi, ruangan itu tidak memiliki toilet yang layak. Pasalnya, mereka menyediakan toilet portabel agar Maradona tidak perlu bergerak terlalu jauh di malam hari jika ingin buang air

Kamar Diego Maradona di akhir hayatnya.
Kamar Diego Maradona di akhir hayatnya.

Sementara itu, kematian Mardona sendiri masih diselidiki oleh pihak berwajib Argentina. Sejumlah orang terkait, yaitu perawat, dokter, dan psikiater Maradona telah dimintai keterangan untuk keperluan investigasi di balik kematian Maradona.

Terkait

Terkini