Sabtu, 19 September 2020

Curhat Nadia Sif: Aku Dicium dan Tubuhku Dinikmati Mason Greenwood

Kejadian 'panas' berlangsung saat Mason Greenwood mulai menciumi Nadia Sif.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir. (Dok. The Sun).

Bolatimes.com - Kasus Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir dengan Mason Greenwood kini menemui babak baru. Model asal Islandia itu baru-baru ini curhat hubungan ranjang saat keduanya berada di dalam kamar hotel.

Seperti diberitakan sebelumnya, skandal tersebut terjadi saat Greenwood dan Phil Foden membela Timnas Inggris melawan Islandia di ajang UEFA Nations League, Sabtu (5/9/2020). Mereka kala itu membuat debut di skuat senior dan sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Greenwood dan Foden kemudian dengan sengaja mengundang Nadia Sif dan sepupunya Lara Clausen masuk ke dalam kamar. Keduanya dirayu agar bisa berkencan pada Minggu (6/9/2020) malam waktu setempat.

Skandal tersebut akhirnya terbongkar setelah video percakapan mereka tersebar di media sosial. Alhasil, Foden dan Greenwood lansung dicoret dari skuat Timnas Inggris.

Dan kini, Nadia Sif membongkar aib Mason Greenwood saat berada di kamar hotel. Ia mengaku dicium dan kemudian tubuhnya dinikmati oleh bintang muda Manchester United tersebut.

''Mason menciumku dan situasinya menjadi makin 'panas'. Dia terlihat tak sepemalu dari luar, aku tak bisa menjelaskan detailnya di sini,'' beber Nadia Sif, seperti dikutip dari The Sun.

''Tapi yang jelas dia atletis dan fit. Saya juga suka karena dia lebih tinggi dari saya,'' imbuh wanita 20 tahun itu.

Tak lama setelah kasus ini terbongkar, Mason Greenwood dan Phil Foden akhirnya minta maaf. Keduanya mengaku bersalah ke publik.

Terkait

Terkini