Selasa, 01 Desember 2020

Selamat, Pacar Lautaro Martinez Hamil Anak Pertama

Selamat jadi calon bapak ya Lautaro!

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Potret Agustina Gandolfo. (Instagram/agus.gandolfo)

Bolatimes.com - Kisah cinta antara Lautaro Martinez dengan Agustina Gandolfo kini makin terasa sempurna. Sebab striker Inter Milan itu segera dikaruniain momongan usai sang kekasih positif hamil.

Kehamilan Agustina Gandolfo diumumkan langsung oleh Lautaro Martinez di akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto berdua sembari menunjukkan foto USG hasil pemeriksaan dokter.

Lautaro Martinez juga turut menuliskan keterangan betapa bahagianya bahwa sang kekasih telah hamil. Penyerang 22 tahun itu berjanji akan selalu mencintai Agustina Gandolfo.

''Saya berterima kasih kepada kehidupan untuk semua yang saya harus jalani, karena memiliki orang seperti Anda di sisi saya,'' demikian pernyataan Lautaro Martinez.

''Terima kasih telah menjadikan saya pria paling bahagia di dunia. Aku mencintaimu Agustina Gandolfo. Kami berharap semoga kehamilan ini segera membesar,'' imbuhnya.

Lautaro Martinez dan Agustina Gandolfo memang telah menjalin hubungan sejak lama. Bahkan keduanya kerap mengunggah momen romantis di media sosial.

Terlepas dari itu, Agustina Gandolfo sukses membuat Lautaro Martinez tampil garang di lapangan. Terbukti, striker Timnas Argentina itu berhasil mengemas 18 gol dan enam assist dari 43 laga bersama Inter Milan musim 2019/2020.

Terkait

Terkini