Selasa, 27 Oktober 2020

Mario Balotelli Segera Menuju Liga Rumania

Klub apa kira-kira yang bersedia menampung Balotelli?

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Penyerang Brescia, Mario Balotelli. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Bolatimes.com - Karier Mario Balotelli di Serie A Italia dikabarkan segera berakhir. Penyerang 29 tahun itu akan dilepas Brescia dan segera gabung klub Liga Rumania.

Balotelli memang sudah tak punya masa depan di Brescia, meski sejatinya masih terikat kontrak dua musim lagi. Salah satunya karena bersitegang dengan presiden klub, Massimo Cellino.

Seperti diketahui, masalah tersebut bermula karena ulah Balotelli sendiri. Eks pemain Manchester City  itu kerap mangkir latihan dan bersikap tempramen.

Hal itulah yang membuat Brescia ingin segera menendang Balotelli. Menurut laporan Daily Mail, ia akan segera merapat ke CRF Cluj yang bermain di Liga Rumania.

Transfer Balotelli pun hanya tinggal selangkah lagi. Sebab Presiden CRF Cluj, Nelutu Varga, sudah memberi bocoran ke media-media lokal Rumania.

Sementara itu, Balotelli sepanjang musim ini tampil kurang greget bersama Brescia. Ia tercatat hanya tampil sebanyak 19 kali dan hanya mencetak lima gol.

Jumlah gol tersebut justru berbanding terbaik dengan jumlah kartu yang diterima Balotelli. Ia justru mendapat enam kali kartu kuning sepanjang musim ini.

Dan kini Brescia harus terdegradasi ke Serie B musim depan. Hal itu terjadi lantaran mereka hanya finis di posisi 19 klasemen Serie A.

Terkait

Terkini