Minggu, 20 September 2020

Sumpah Son Heung-min, Tak Ingin Menikah di Bawah Usia 33 Tahun

Son Heung-min teringat kata-kata pesan sang ayah.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-Min usai mencetak gol ke gawang Red Star Belgrade di Liga Champions. (ANDREJ ISAKOVIC / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, membeberkan alasan mengapa dirinya tidak kunjung menikah meski usianya sudah menginjak 28 tahun. Ternyata, semua ini karena petuah dari sang ayah.

Ayah Son Heung-min, Son Woong-jung, menasihati anaknya bahwa keluarga adalah nomor satu di atas segalanya, termasuk sepak bola.

Oleh karena itu, sebelum menomorduakan sepak bola, bintang Timnas Korea Selatan ini ingin mencapai level tertinggi terlebih dahulu.

"Ayahku mengatakan ini dan aku setuju juga. 'Ketika kamu menikah, orang nomor satu adalah keluarga, istri dan anak-anak, dan kemudian sepak bola'," kata Son Heung-min sembari menirukan perkataan sang ayah, dilansir dari The Guardian.

"Saya ingin memastikan bahwa ketika saya bermain di level atas, sepak bola bisa menjadi nomor satu," tuturnya menambahkan.

Penyerang Timnas Korea Selatan ini pun berencana menikah ketika berusia 33 atau 34 tahun, saat kariernya telah menurun dan tidak lagi di puncak performa atau pensiun.

"Ketika Anda pensiun, atau ketika Anda berusia 33 atau 34, Anda masih bisa memiliki umur panjang dengan keluarga Anda," tuturnya menambahkan.

Di sisi lain, tidak diketahui secara pasti siapa pacar Son Heung-min saat ini. Namun, ia pernah menjalin kisah asmara dengan bintang drama Korea yang begitu cantik, Yoo So-young.

Terkait

Terkini