Selasa, 04 Agustus 2020

Video Marouane Fellaini Bikin Trigol Sundulan dalam Waktu 7 Menit, Mantap!

Meski bukan striker, Marouane Fellaini ternyata tajam juga.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Gelandang Shandong Luneng, Marouane Fellaini. [STR / AFP]

Bolatimes.com - Masih ingat dengan sosok Marouane Fellaini? Ya, eks pemain Manchester United itu baru saja bikin gol mengesankan di Liga Super China.

Marouane Fellaini yang saat ini berseragam Shandong Luneng sukses mencetak hat-trick hanya dalam waktu tujuh menit. Yang bikin makin spesial, pemain 32 tahun itu mencetak golnya lewat sundulan semua.

Hat-trick tersebut Marouane Fellaini lakukan saat mengantarkan Shandong Luneng melakukan comeback dramatis melawan Dalian Pro, Minggu (26/7/2020). Di akhir laga, tim berjuluk Big Scorers itu menang dengan skor 3-2.

Marouane Fellaini mengawali golnya pada menit ke-79. Gol tersebut sekaligus menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal satu gol lewat aksi Salomon Rondon pada menit ke-57.

Selang beberapa menit kemudian, Marouane Fellaini kembali mencetak gol kedua kalinya. Kali ini golnya juga berasal dari tandukan pada menit ke-83, sekaligus membalikkan keunggulan menjadi 2-1.

Kemudian memasuki menit ke-86, Marouane Fellaini mencetak gol untuk ketiga kalinya. Kedudukan berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Shandong Luneng atas Dalian Pro.

Jelang laga bubaran, Dalin Pro sempat memperkecil kedudukan menaid 3-2. Kali yang mencetak gol adalah Marcus Danielsson.

Berkat gol tersebut, Marouane Fellaini menjadi pemain pertama asal Belgia yang sukses mencetak hat-trick di Liga Super China, demikian laporan Squawka.

Sementara itu, Marouane Fellaini hengkang dari Manchester United ke Shandong Luneng pada musim dingin 2019. Ia pergi karena sudah tak masuk dalam rencana jangka panjang Setan Merah.

Terkait

Terkini