Senin, 30 November 2020

Ditinggalkan Dejan Lovren, Mohamed Salah Tulis Pesan Mengharukan

Salah dan Lovren dikenal memiliki hubungan dekat, baik di dalam maupun luar lapangan.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Mohamed Salah dan Dejan Lovren saat mengangkat trofi Liga Inggris. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Dejan Lovren, dikenal memiliki hubungan yang sangat baik. Namun sayang, mereka kini harus berpisah lantaran Lovren memutuskan hijrah ke klub Rusia, Zenit Saint Petersburg.

Kepergian Lovren ternyata menyisakan kesedihan tersendiri buat Salah. Pemain asal Mesir itu sampai-sampai menuliskan kata perpisahan mengharukan di akun Instagram pribadinya.

Tak cuma itu, Salah juga mengunggah beberapa foto kala bersama Lovren. Mulai dari latihan bareng hingga bersantai duduk berdua di pinggir pantai.

''Sangat menyenangkan dan saya berharap yang terbaik dalam petualangan baru Anda! Saya yakin kita akan segera bertemu lagi,'' demikian pernyataan Salah.

Pesan haru Mohamed Salah atas kepergian Dejan Lovren. (Instagram/mosalah)
Pesan haru Mohamed Salah atas kepergian Dejan Lovren. (Instagram/mosalah)

Sontak unggahan tersebut mendapat reaksi dari warganet. Tak terkecuali Lovren yang turut mengomentari unggahan Salah.

Namun Lovren tak banyak berkata-kata. Pemain 31 tahun itu hanya membalas dengan emoticon love di kolom komentar.

Seperti dibertiakan sebelumnya, Lovren memutuskan hijrah ke Zenit Saint Petersburg mulai musim depan. Pemain Timnas Kroasia itu menekan kontrak selama tiga tahun.

Lovren sendiri memang praktis sudah tak lagi masuk dalam rencana manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Sepanjang musim 2019/2020, ia hanya bermain 10 kali di pentas Liga Inggris.

Lovren didatangkan Liverpool pada 2014 saat klub masih ditukangi Brendan Rodgers, menyusul penampilan impresif sang bek dalam musim debutnya saat memperkuat Southampton.

Namun dengan adanya nama-nama macam Virgil van Dijk, Joel Matip, serta Joe Gomez di sektor pertahanan Liverpool saat ini, Lovren praktis hanya jadi pilihan kesekian.

Secara total, Lovren mencatatkan 185 penampilan bagi Liverpool dengan menyumbangkan delapan gol. Selain itu, ia juga turut mempersembahkan empat gelar buat The Reds, antara lain Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, dan yang terbaru trofi Liga Inggris. 

Terkait

Terkini