Minggu, 20 September 2020

Begini Pesan Terakhir Adam Lallana usai Resmi Tinggalkan Liverpool

Adam Lallana mengakhiri masa pengabdian enam tahun di Liverpool.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Adam Lallana saat mengangkat trofi Liga Inggris musim 2019/2020. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Bolatimes.com - Usai mempersembahkan gelar Liga Inggris musim 2019/2020, Adam Lallana justru akan hengkang. Ia mengaku merasa sedih setelah perjalanan panjang selama enam musim di Anfield.

Liverpool sendiri baru saja berpesta usai mengangkat trofi Liga Inggris di Anfield. Perayaan makin meriah karena armada Jurgen Klopp membantai Chelsea 5-3 pada pekan ke-37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB.

Liverpool sejatinya sudah dipastikan juara sejak pekan ke-31. Kala itu poin The Reds sudah tak bisa dikejar sang rival Manchester City karena kalah dari Chelsea 2-1.

Momen ini begitu membahagiakan buat Liverpool, lebih lagi ini gelar pertamanya sejak 30 tahun lalu. Namun ada sedikit kesedihan, lantaran Adam Lallana akan meninggalkan Anfield akhir musim ini dengan status bebas transfer.

Pun begitu dengan Adam Lallana. Pemain 32 tahun itu mengunggah pesan bernada sedih di akun Instagram pribadinya.

Adam Lallana resmi meninggalkan Liverpool akhir musim ini. (Instagram/officiallallana)
Adam Lallana resmi meninggalkan Liverpool akhir musim ini. (Instagram/officiallallana)

''Hanya cinta dan penghargaan selama enam tahun terakhir. Terima kasih kepada orang-orang luar biasa yang membuat tempat ini terasa seperti rumah,'' tulis Adam Lallana.

''Staf-staf kelas dunia, tanpa siapa pun dari apa yang kita capai sebagai pemain akan mungkin. Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk melakukan keadilan untuk betapa berartinya bagi saya, mereka adalah segalanya''.

''Untuk Brendan Rodgers, saya akan selamanya bersyukur bahwa dia memberi saya hak istimewa untuk mewakili klub ini. Bagi Jurgen Klopp, pria yang bahkan lebih baik daripada dia adalah manajer sepak bola''.

''Rekan tim saya, mereka adalah saudara saya. Berbagi perjalanan ini dengan anak-anak ini telah membuatku merasakan orang paling beruntung dalam permainan''.

''Untuk Jordan Henderson, sahabatku! Tidak ada yang pantas sukses lebih dari pria ini. Itu berarti segalanya berada di sisinya sementara dia mencapainya''.

''Dan untuk keluarga saya sendiri, istri dan anak-anak saya, ibu, ayah dan saudara perempuan saya. Mereka membuat masa-masa indah menjadi lebih baik dan masa-masa sulit tertahankan''.

''Saya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari tempat khusus ini. Dan sekarang saya siap ke petualangan selanjutnya,'' pungkas Adam Lallana.

Sebagai informasi, Adam Lallana mencatatkan 178 penampilan dengan 22 gol sejak dibeli dari Southampton pada 2014. Ia pun disebut-sebut sebagai salah satu legenda Liverpool.

Terkait

Terkini