Minggu, 20 September 2020

Bale Bikin Ulah, Tidur-tiduran hingga Mainan Teropong saat Dicadangkan

Bale bosan sepertinya jadi cadangan terus.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Aksi kocak Gareth Bale saat hanya duduk di bangku cadangan Real Madrid. (Twitter/@paddypower)

Bolatimes.com - Gareth Bale belakangan ini kembali menjadi sorotan saat hanya duduk di bangku cadangan Real Madrid. Bukannya memantau pertandingan, ia malah melakukan sederet perilaku kocak.

Bale sendiri sudah tak dimainkan pelatih Zinedine Zidane dalam lima laga beruntun. Pemain 30 tahun itu terakhir kali bermain kala Real Madrid mengalahkan Real Mallorca 2-0 pada Kamis (25/6/2020).

Mungkin entah bosan atau kecewa dengan situasinya di Real Madrid, Bale pun mulai bertingkah. Saat mengalahkan Deportivo Alaves 2-0 pekan lalu, ia kedapatan tidur-tiduran sembari menutup kedua matanya dengan masker.

Tindakan nyeleneh lagi-lagi diulangi Bale saat Real Madrid mengalahkan Granada 2-1, Senin (13/7/2020). Kali ini, pemain Timnas Wales itu bikin ulah seolah-olah sedang meneropong dengan menggunakan beberapa buah plester medis.

Kolase foto aksi kocak Gareth Bale saat cuma jadi cadangan Real Madrid. (Twitter/@ESPNFC)
Kolase foto aksi kocak Gareth Bale saat cuma jadi cadangan Real Madrid. (Twitter/@ESPNFC)

Sontak tindakan Bale tersebut menuai spekulasi publik. Banyak yang mengira bahwa masa depan eks pemain Tottenham Hotspur akan segera berakhir di Santiago Bernabeu.

Sepanjang musim ini Bale tercatat baru bermain sebanyak 20 pertandingan. Ia bahkan baru melesakkan tiga gol, jauh dari statistik musim-musim sebelumnya.

Sementara itu, Zidane nampaknya tak ambil pusing dengan tingkah Bale. Pelatih asal Prancis itu hanya fokus pada laga sisa dan membawa Real Madrid juara La Liga Spanyol musim 2019/2020.

''Saya tidak punya masalah dengan Bale, sama sekali tidak. Saya hanya fokus menjalani sisa laga dan memikirkan tentang memenanginya demi juara La Liga musim ini,'' tegas Zidane, dilansir dari Sky Sports.

Terkait

Terkini