Kamis, 22 Oktober 2020

Bartomeu Pastikan Lionel Messi Mau Perpanjang Kontrak di Barcelona

Kontrak Messi akan habis tahun depan.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Kekinian Lionel Messi membukukan hat-trick ke-35 nya ke gawang Real Mallorca. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Pendukung Barcelona dapat kabar baik. Sang presiden klub Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa mega bintang Lionel Messi akan memperpanjang kontraknya.

Messi sedang menjadi perhatian soal masa depannya di Barcelona. Pasalnya, pemain asal Argentina ini dikabarkan siap meninggalkan Camp Nou saat kontraknya berakhir pada 2021.

Peraih Ballon d'Or enam kali itu dilaporkan menghentikan negosiasi kontrak karena frustrasinya dengan Barca - yang saat ini posisinya di puncak klasemen La Liga dilengserkan Real Madrid.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (Behrouz MEHRI / AFP)
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (Behrouz MEHRI / AFP)

Namun, Bartomeu yakin bahwa Messi yang merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klubnya tersebut akan memperpanjang kontraknya dan pensiun di Camp Nou.

"Kami telah berbicara, kami berbicara dan kami akan berbicara dengan Messi," kata Bartomeu kepada TV3 seperti dilansir Sporstkeeda.

"Dia ingin menyelesaikan karirnya di sini. Kami akan memperbarui [kontrak] pasti, saya tidak ragu bahwa dia akan melanjutkan di sini," ujarnya

Sementara Messi kembali memberikan kontribusi bagi klubnya setelah membuat assist bagi Arturo Vidal pada menit ke-15 dalam kemenangan 1-0 Barcelona atas tuan rumah Real Valladolid.

Kini Messi telah mengemas 22 gol dan 20 assist di La Liga musim ini. Sementara di semua ajang, pemain berusia 33 tahun itu telah mencetak 27 gol serta 25 assist dari 40 laga yang dilakoninya.

Penulis: Reky Kalumata

Terkait

Terkini