Selasa, 04 Agustus 2020

Mantap Curtis Jones, Langsung Bikin Gol usai Dapat Perpanjangan Kontrak

Curtis Jones mencetak gol kedua ke gawang Aston Villa.

Rauhanda Riyantama
cloud_download Baca offline
cover_caption
Selebrasi gelandang Liverpool, Curtis Jones usai mencetak gol ke gawang Aston Villa. (Twitter/@LFC)

Bolatimes.com - Usai diberikan perpanjangan kontrak, Curtis Jones sukses membayar kepercayaan Liverpool. Gelandang 19 tahun itu langsung bikin gol penting untuk kemenangan timnya.

Liverpool memang baru saja mengalahkan Aston Villa pada pekan ke-33 Liga Inggris di Anfield, Minggu (5/7/2020) malam WIB. The Reds menang dengan skor 2-0.

Gol-gol Liverpool salah satunya dipersembahkan Sadio Mane pada menit ke-71. Kemudian gol kedua dicetak oleh Curtis Jones pada menit ke-89.

Menariknya gol kedua, Curtis Jones hanya butuh waktu empat menit untuk menceploskan bola ke gawang Aston Villa. Sebelumnya ia baru masuk menit k-85 menggantikan Naby Keita.

Gol tersebut memang cukup krusial buat Curtis Jones. Hal ini menjadi bukti bahwa ia memang pantas mendapat kontrak baru dari Liverpool.

Tak cuma itu, ini adalah gol perdana Curtis Jones di kancah Liga Inggris. Ia juga sekaligus dinobatkan sebagai pemain termuda Liverpool kedua yang mencetak gol setelah Trent Alexander-Arnold pada 2017.

Curtis Jones pun mengaku senang bisa bikin gol. Ia tak lupa mengaturkan terima kasih pada Jurgen Klopp yang sudah memberikan kepercayaan penuh padanya.

''Ini minggu yang sempurna. Tapi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih pada Jurgen Klopp dan staf pelatih karena diberi kesempatan untuk tampil,'' ujar Curtis Jones, dikutip dari laman resmi klub.

''Sunggu ini sangat menyenangkan. Klopp hanya meminta saya untuk bermain seperti biasa. Bermain menguasai bola dan menggiring bola di waktu yang pas,'' imbuhnya.

Sementara itu. Curtis Jones kabarnya mendapat perpanjangan kontrak jangka panjang. Media-media Inggris menyebutkan bahwa jebolan akademi Liverpool itu dikontrak hingga 2025 mendatang.

Musim ini Jones mendapat sorotan lebih banyak ketika ia menjadi pemain termuda Liverpool yang menjadi kapten tim utama, ketika memimpin The Reds mengalahkan Shrewsbury Town dalam laga replay putaran keempat Piala FA pada Februari 2020 lalu.

Terkait

Terkini